Senin, 10 Februari 2014

Belajar di Luar Negeri: Tiga Besar Excursions di Jenewa


Belajar di luar negeri adalah cara yang hebat bagi siswa untuk meningkatkan pengetahuan mereka sementara pada saat yang sama menikmati rasa dunia yang lebih luas , dan Jenewa adalah kota yang sempurna untuk keduanya. Stylish , aman , dan dirayakan untuk fasilitas pendidikan dan penelitian , ia menawarkan banyak kesempatan belajar yang fantastis . Berikut adalah beberapa highlights.

Lake Geneva

Ada banyak hal yang membuat tujuan ideal untuk belajar di luar negeri , dan lokasi yang mudah diingat adalah salah satu dari mereka - sesuatu yang Geneva cukup menyediakan dalam tengara yang paling terkenal . Dikenal dalam bahasa Inggris sebagai Danau Jenewa dan di Perancis sebagai Lac Leman , danau yang indah ini menyebar di depan kota , yang mencakup Swiss dan Perancis dengan banyak kota-kota yang terletak di sepanjang pantai yang luas . Seiring dengan pemandangan terkenal seperti Jet d'Eau menjulang dan Jam Bunga , danau merupakan daerah dengan sejarah yang kaya , dengan banyak bangunan tua diawetkan . Bagi mereka yang ingin mendapatkan gambaran umum kota, sementara itu, tur dengan perahu adalah pengenalan yang sangat baik .

Palais des Nations

Salah satu keuntungan utama dari belajar di luar negeri di Jenewa adalah kekayaan warisan politik kota yang menarik ini , sehingga tujuan ideal untuk siapa saja yang tertarik di Eropa - atau , memang , dunia - sejarah , masyarakat dan politik . Salah satu daya tarik yang menonjol dalam hal ini adalah Palais des Nations ( atau Palace of Nations ) , yang bergaya klasik istana mencolok dikelilingi oleh taman yang menyenangkan . Saat ini markas besar Kantor PBB di Jenewa , awalnya dibangun untuk rumah Liga Bangsa-Bangsa , badan penjaga perdamaian internasional yang didirikan setelah Perang Dunia Pertama . Hari ini , Istana adalah tuan rumah ribuan pertemuan penting setiap tahun , dan pusat pengunjung menyambut dan tur memberikan kekayaan wawasan ke dalam sejarah dan kerja saat ini .

CERN

Selain sebagai pusat keuangan dan politik di Eropa , Jenewa merupakan salah satu dunia lampu terkemuka di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, dan tunas ilmuwan tentu akan mendapatkan keuntungan dari belajar di luar negeri di kota progresif ini . Salah satu pusat penelitian ilmiah yang paling mengesankan di dunia ini terletak di barat laut kota : CERN , atau Organisasi Eropa untuk Riset Nuklir .

2014 akan melihat 60 tahun berdirinya pada tahun 1954 , sebagai laboratorium untuk mempelajari sifat partikel atom . Hari ini, adalah sebuah organisasi internasional terkemuka yang didedikasikan untuk fisika partikel , dengan laboratorium ribuan ilmuwan diawasi oleh 20 negara anggota organisasi . Hal ini paling terkenal untuk Large Hadron Collider , akselerator partikel terletak di 27 kilometer melingkar terowongan bawah tanah , yang memungkinkan teori-teori fisika energi tinggi yang akan diuji , melainkan juga tempat di mana Tim Berners - Lee menciptakan World Wide Web - awalnya dipahami sebagai cara untuk menyediakan partikel bidang fisika dengan sistem informasi jaringan , dan kemudian digunakan sebagai dasar untuk mengembangkan alat universal untuk semua orang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar