Senin, 10 Februari 2014

Memilih Menorca Villas - A Holiday in Paradise


Orang Spanyol pulau cerah Menorca sangat ideal bila Anda sedang mencari tujuan wisata Mediterania yang tak terlupakan . Tapi begitu Anda memutuskan lokasi , bagaimana Anda memilih akomodasi yang tepat ? Untungnya , ketika tinggal di Menorca , villa menawarkan pilihan yang indah untuk itu rumah yang sempurna jauh dari rumah , tidak peduli anggaran atau ukuran kelompok Anda . Gunakan mereka sebagai dasar untuk mengeksplorasi kelezatan kuliner eksotis , olahraga air menyenangkan , meccas belanja dan banyak lagi, di waktu luang Anda .

Pilih lokasi

Masing-masing kabupaten , kota dan desa kecil di pulau memiliki sendiri " sesuatu yang istimewa " nya . Memiliki rasa apa pulau dapat menawarkan sebelum Anda tiba dapat sangat membantu ketika mendapatkan bantalan Anda . Misalnya , keluarga akan memiliki kebutuhan yang berbeda dari pasangan , yang berarti mereka mungkin ingin melihat di lokasi tertentu di seluruh pulau . Son Bou , misalnya , sangat ideal untuk pasangan pensiunan atau wisatawan lebih berpengalaman yang ingin menjadi dekat kegembiraan tapi ingin menghindari adegan klub . Cala Bosh memiliki pantai yang bagus dan tempat-tempat untuk anak-anak muda berkeliaran , sedangkan Santa Thomas juga menyenangkan untuk keluarga, tapi memiliki merasa lebih santai . Semua orang akan mencintai Cala Galdana , dengan banyak Menorca villa dan kegiatan untuk memilih dari .

Tentukan gaya Anda

Ini adalah komponen penting ketika memilih lokasi untuk tinggal. Ketika mempersempit pilihan Anda , beberapa membuat atau menghancurkan faktor-faktor seperti makanan , belanja dan kegiatan dapat membantu Anda membuat pilihan akhir . Banyak orang akan mengunjungi pulau hanya untuk menghabiskan waktu di pantai yang indah , di daerah seperti Cala Pregonda atau Cala Mitjana . Orang lain akan tertarik untuk memprioritaskan pengalaman kuliner dengan sampling seafood lezat dan hidangan lokal lainnya di berbagai kafe dan restoran . Lainnya masih akan tergoda oleh spa yang sangat baik dan fasilitas olahraga , setiap orang berbeda , dan ini dapat secara langsung mempengaruhi tempat terbaik untuk tinggal . Akibatnya, ketika mengunjungi Menorca , villa dekat pantai yang paling populer mungkin cocok untuk Anda , atau jika hiking dan wisata sejarah poin dari peringkat bunga lebih tinggi dari berjemur , kota-kota pedalaman mungkin lebih cocok .

Nikmati fasilitas

Semua itu dikatakan tentang lokasi dan gaya perjalanan pribadi Anda , itu sangat penting untuk fokus pada akomodasi yang sebenarnya , juga. Resort dan hotel memiliki keuntungan mereka , tetapi pada Menorca , villa menyajikan pilihan terbaik untuk privasi , fasilitas dan tingkat bahkan dompet - friendly. Gaya akan bervariasi dari satu tempat ke tempat tentu saja, tapi banyak mematuhi desain tropis tradisional dan tata letak . Jendela besar membiarkan cahaya alami dan luas kolam renang adalah salah satu aspek yang khas . Apapun yang Anda pilih , bagaimanapun , Anda dapat yakin itu akan membayar Anda kenyamanan , kemerdekaan dan kebebasan untuk menikmati pulau pada kecepatan Anda sendiri dan dalam waktu Anda sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar