Senin, 10 Februari 2014

Lima penting Learning Abroad Pengalaman di Roma


Ketika datang untuk belajar di luar negeri , Roma adalah favorit abadi antara siswa dan pendidik , dan meskipun statusnya sebagai salah satu kota yang paling kuno di Eropa , selalu ada sesuatu yang baru yang harus dipelajari di sana. Bahkan yang paling terkenal atraksi memiliki sisi mereka kurang dieksplorasi , sementara adegan jalan yg terjadi setiap hari mengandung banyak wawasan tentang kehidupan kota besar ini . Berikut adalah beberapa highlights pendidikannya .

The Colosseum

Fitur gambar kartu pos yang tak terhitung jumlahnya dari kota , Colosseum megah Roma adalah menyorot dari setiap perjalanan , dan nilai untuk kelompok-kelompok sekolah meliputi wawasan arsitektur Romawi , budaya , dan politik . Baru-baru ini , wisata resmi dari Colosseum telah diperluas untuk mencakup kemungkinan mengunjungi tingkat yang lebih rendah dari struktur - termasuk bagian bawah tanah di mana para gladiator akan siap memasuki arena , dan ratusan pekerja mempertahankan mekanisme yang mengubah pemandangan atau membiarkan hewan ke dalam stadion . Mengunjungi daerah-daerah sambil belajar di luar negeri di Roma dapat menambahkan dimensi ekstra untuk pemahaman siswa hidup pada zaman Romawi .

The Catacombs

Roma memiliki beberapa katakombe tertua di dunia , dengan beberapa ruang pemakaman kota 40 -plus underground dating kembali ke abad kedua . Ada Romawi kuno , Kristen dan Yahudi katakombe , semua dengan gaya mereka sendiri yang berbeda , dan bersama-sama mereka menciptakan gambaran menarik hidup dan mati di Roma selama berabad-abad - serta memiliki beberapa seni yang terbaik - diawetkan dapat ditemukan di atas atau di bawah tanah . Kunjungan ke salah satu katakombe diakses publik Roma terikat untuk membuktikan berharga bagi siapa pun yang berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah kota sambil belajar di luar negeri .

Kapel Sistine

The Sistine Chapel, salah satu atraksi Roma paling ikonik , membutuhkan sedikit pengenalan . Terletak di jantung Kota Vatikan , itu adalah permata di mahkota dari sebuah kota penuh dengan menakjubkan seni Renaissance era dan arsitektur , terima kasih sebagian besar untuk lukisan hati oleh Michelangelo yang menghiasi langit-langit dan dinding . Paling terkenal adalah penggambaran Penciptaan , sedangkan lukisan di belakang altar Penghakiman Terakhir juga dikenal di seluruh dunia . Ini bukan hanya sebuah bangunan penting untuk nilai artistik , namun , tetapi juga memainkan peran penting dalam pemilihan setiap Paus baru , sebagai tempat di mana kardinal bertemu untuk memilih pemimpin mereka berikutnya .

Masakan Romawi

Salah satu highlights dari belajar di luar negeri selalu kesempatan untuk mencoba masakan baru - dan menjelajahi masakan dari suatu negara juga dapat membantu siswa memperluas apresiasi mereka budayanya . Roma adalah ibukota dunia kuliner , di mana banyak restoran tradisional yang menyajikan pilihan harian rumahan piring dapat ditemukan , di samping berdiri gelato yang populer dan kios kue . Memesan makanan juga merupakan cara yang bagus untuk pelajar bahasa untuk berlatih Italia mereka .

Kaki Lima

Serta menyoroti budaya dirayakan , perlu menunjukkan siswa sisi lain dari budaya Romawi - kehidupan sehari-hari . Pasar jalanan , di mana penduduk setempat pergi untuk menemukan segala sesuatu dari produk segar untuk kedua tangan desainer pakaian , adalah tempat yang sempurna untuk melakukannya - pasar Porta Portese adalah salah satu yang terbaik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar