Senin, 10 Februari 2014

Fun dan Festivity di Puglia - The Carnevale di Putignano


Ada peristiwa besar di daerah yang indah dari Puglia , di Italia , yang menjanjikan banyak kesenangan dan kegembiraan - dan mereka tidak rave klub atau konser , mereka adalah carnevales !

Seperti kebanyakan daerah di Italia dan negara-negara mayoritas Katolik lainnya , festival budaya , agama dan yang berhubungan dengan makanan dan acara adalah perayaan utama ( dan tempat-tempat wisata ) di Puglia . Hotel dan lain-lain dalam industri pariwisata pada kenyataannya , telah kalender diisi sampai penuh dengan peristiwa ini , memastikan jadwal penuh dengan budaya dan menyenangkan bagi banyak pengunjung ke daerah .

Terbesar Of Them All ...

Tapi ada satu perayaan satu tidak boleh melewatkan , jika seseorang bisa membantu itu: Carnevale di Putignano di Puglia . Hotel di sekitar daerah, khususnya di daerah Murgia atau provinsi Bari , meminjamkan segala sesuatu yang mereka bisa untuk memastikan mereka selalu terbaik mereka , dan mengirim tamu mereka ke Carnevale adalah jaminan terbaik dari waktu yang indah . Ini besar : empat parade utama , dengan banyak yang lebih kecil di antara ; mengapung berukuran raksasa dan dekorasi berwarna-warni , serta hiburan yang paling bisa Anda bayangkan mungkin dalam perayaan keagamaan .

The Oldest ...

Diadakan setiap tahun selama 617 tahun terakhir , dikatakan bahwa awal festival tanggal kembali ke 1394 , ketika Knights of Malta membawa kembali peninggalan St Stephen dari Monopoli ke Putignano dalam upaya untuk melindungi mereka dari Saracen . Setelah prosesi tiba , para petani meninggalkan ladang mereka untuk bergabung , dan setelah upacara keagamaan awal mereka mulai bernyanyi, menari dan membaca puisi satir (dikenal sebagai Propaggini ) . Ini adalah dasar dari apa yang Carnivale hari ini , dan persis urutan yang sama diikuti untuk menandai dimulainya musim karnaval .

Dan The Longest ...

Tentu saja, itu cukup sulit untuk dilewatkan - tidak seperti festival lainnya yang berlangsung dari hari untuk mungkin seminggu, Carnivale di Putignano adalah musim seluruh menyamar dan perayaan menyenangkan yang berlangsung hingga dua bulan ! Mulai 26 Desember peringatan transfer relik St Stephen , itu berlangsung sampai Februari . Ini memberi pengunjung cukup waktu untuk pergi menjelajahi sekitar hotel Puglia mereka pilih dan masih banyak perayaan . ( By the way , bagi mereka yang benar-benar tidak bisa mendapatkan waktu off pada bulan Januari dan Februari pada waktunya untuk festival , ada mini Carnival pada bulan Juli , jadi itu benar-benar sulit untuk melewatkan menyenangkan ! )

Tapi Pasti Yang paling menyenangkan !

Kostum dan mengapung besar adalah urutan hari di Carnivale , terutama pada hari Minggu ketika anak-anak berjalan melalui kota berpakaian sebagai karakter favorit mereka . Parade , penuh dengan warna-warni mengapung raksasa , berbaris melalui kota disertai oleh band-band dan merrymakers bertopeng . Bola kostum dan pihak berlimpah selama ini , bahkan beberapa hotel Puglia mengadakan acara kostum mereka sendiri untuk memastikan tamu bersenang-senang berpartisipasi . Ada juga parade setiap hari Minggu menjelang Shrove Selasa . Kamis adalah hari pesta , dengan setiap hari Kamis musim didedikasikan untuk kelas sosial yang berbeda .

Helen Forbes adalah dari Essential Italia , sebuah perusahaan yang mengkhususkan dalam villa liburan Italia , apartemen dan hotel . Jika Anda sedang mencari hotel Puglia sempurna kami dapat membantu . Akomodasi dipilih sendiri kami menawarkan kualitas Italia yang khas , kenyamanan dan kenyamanan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar