Minggu, 09 Februari 2014

Parc Asterix - Sebuah Pengalaman Perjalanan Besar Pendidikan untuk Anak-anak


Anda akan berpikir bahwa mendapatkan siswa sekolah dasar yang terlibat dalam sejarah Eropa akan mungkin menjadi sedikit sulit , tetapi tidak ketika Anda memiliki Parc Asterix sebagai tujuan wisata pendidikan ! Ini menyenangkan dan tempat yang aneh adalah lebih dari sekedar menjalankan Anda dari taman hiburan pabrik - itu juga meremas esensi historis dari Adventures komik Asterix ke dalam segala sesuatu di dalamnya . Berikut adalah cara .

OzIris

Pertama dalam daftar atraksi adalah pulsa - berdebar OzIris , 90 km / jam naik roller coaster set ke tema Mesir kuno . Ride tertentu kursi pengendara sedemikian rupa bahwa kaki mereka meninggalkan mereka merasa seolah-olah mereka terbang menembus udara membuat menggantung . Jika ini tidak mendapatkan siswa bersemangat , maka mungkin tidak akan ada ! Mendorong anak-anak untuk mengambil foto diri di dekat obelisk dan struktur candi - seperti , dan Anda kemudian dapat menetapkan mereka untuk belajar lebih banyak tentang struktur sementara berbagi pengalaman mereka di perjalanan.

Le Defi de Cesar

Mengatur siswa pada petualangan wisata pendidikan sebagai salah satu mata-mata Kaisar dikirim untuk menyusup desa Gaulic . Perjalanan khusus ini menggunakan kombinasi kamar dan layar high-definition bergerak untuk mengambil peserta dalam perjalanan dari proporsi epik : dari memenuhi licik Julius Caesar untuk jatuh di kapal yang tenggelam dan menghadapi off melawan monster laut raksasa . Mencatat pemandangan dan tanyakan kepada siswa Anda apa yang mereka rasakan dan berpikir tentang pengalaman mereka di perjalanan , khususnya berbagai tempat yang mereka lihat di perjalanan fiksi mereka.

La Legion Recrute

Berbicara tentang tema Romawi , acara khusus ini mencampur pelatihan legiun Romawi dengan berbagai stunts dan tindakan sihir untuk wow penonton . Hal-hal yang lebih dibumbui oleh campur tangan mata-mata Gaulic , menambahkan sejumput bahaya dan kegembiraan dalam pertunjukan. Siswa-siswa Anda akan menyaksikan banyak terbang tinggi dan berdebar pulsa tindakan selama acara ini , dan Anda dapat mengambil keuntungan dari kesempatan ini nanti menanyakan kepada mereka apa yang mereka pelajari dari pelatihan bertindak mereka melihat . Anda bahkan dapat menggunakan pengalaman-pengalaman ini dari jadwal perjalanan pendidikan Anda untuk pelajaran kelas tentang sejarah Romawi .

La Foret des Druides

Pengetahuan Druidic memiliki peran yang cukup penting untuk bermain dalam dunia Asterix , dan pengetahuan ini sepenuhnya fleshed keluar di pemulung ini berburu . Siswa-siswa Anda akan pergi pada petualangan miniatur mereka sendiri untuk membantu Getafix Druid menemukan bahan-bahan untuk menyeduh ramuan khusus untuk membantu Asterix menangkis menyerang Romawi legiuner . Orang-orang muda akan memiliki kejar-kejaran melintasi hutan ajaib , pergeseran rawa-rawa , bergema gua dan formasi batuan mengesankan untuk menemukan barang-barang mereka .

Jika Anda membutuhkan tujuan yang menyenangkan untuk perjalanan pendidikan , hanya ingat apa tujuan ini sangat baik yang ditawarkan pelajar muda . Siapa tahu - mungkin pengalaman tunggal ini dapat menyebabkan satu atau lebih dari siswa Anda menuruni jalan belajar lebih banyak tentang sejarah .

Angela Bowden bekerja untuk EST ( Travel Equity Sekolah ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan wisata pendidikan untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Wisata dengan EST dapat mencakup berbagai kesempatan belajar di tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar