Senin, 10 Februari 2014

Lima Kesalahpahaman Cruise


Berlibur di kapal pesiar adalah salah satu cara yang paling mewah untuk berlibur , tetapi banyak wisatawan melewatkan itu karena mereka pikir itu tidak tepat untuk mereka . Sayangnya , mereka kehilangan kesempatan liburan besar tanpa pernah belajar kebenaran tentang jelajah .

Apa lima kesalahpahaman yang paling umum tentang jelajah ?

1 . Cruising terlalu formal untuk saya!

Belum tentu . Peristiwa-peristiwa tertentu di kapal pesiar bisa menjadi formal, tetapi ada banyak pilihan kasual , juga. Keputusan ini dibuat oleh para pelancong . Jika Anda ingin " gaun ke sembilan " dan menciptakan kelas pengalaman pelayaran , Anda memiliki pilihan itu . Namun, jika Anda lebih jeans dan jenis bir dingin , Anda masih akan cocok langsung masuk Perlu diingat , bahkan kegiatan formal di kapal pesiar tidak begitu ketat . Bayangkan makan malam di sebuah restoran yang bagus , sebagai lawan bola masyarakat yang tinggi .

2 . Aku terlalu sadar kesehatan untuk pelayaran !

Kapal pesiar dikenal untuk menyebar makanan yang rumit mereka , sering tersedia 24 jam per hari . Jika Anda ingin menikmati saat di laut , kesempatan pasti tersedia . Namun, jika Anda menonton berat badan Anda atau Anda memiliki masalah kesehatan dan perlu menghindari overindulgence , masih ada banyak pilihan . Kebanyakan orang ingin membuat campuran memperlakukan memanjakan dan kesehatan pilihan sadar , yang memungkinkan mereka untuk menikmati yang terbaik dari kedua dunia saat mereka berlibur .

3 . Terjebak di kapal? Aku akan bosan !

Tidak mungkin . Kapal pesiar adalah beberapa tempat yang paling aktif di planet ini . Bayangkan sebuah kota yang ramai dengan segala macam rekreasi : fine dining , permainan , teater , toko-toko , dan banyak lagi. Anda akan menemukan semua ini dan lebih di kapal pesiar . Beberapa kapal pesiar bahkan menawarkan kegiatan pengayaan , sehingga wisatawan dapat belajar keterampilan baru saat di laut . Ada juga banyak cara untuk bersantai , termasuk janji spa dan jam duduk-duduk dengan kolam renang onboard.

4 . Kapal pesiar adalah untuk manula !

Meskipun banyak senior suka pesiar, Anda mungkin akan menemukan orang-orang dari segala usia di sebuah kapal pesiar . Bahkan ada kapal pesiar bertema ditujukan untuk anak-anak , keluarga , atau single muda .

5 . Seminggu terjebak di perahu tidak terdengar seperti liburan!

Selain semua yang ada untuk melakukan di kapal, sebagian besar kapal pesiar dermaga di berbagai kota pelabuhan sepanjang perjalanan . Anda akan bisa melihat tujuan eksotis di seluruh dunia saat Anda bepergian.

Tidak mengetahui jawaban nyata untuk pertanyaan Anda dapat membuat Anda kehilangan kesenangan dan pengalaman yang Anda bisa mendapatkan pada pelayaran . Jangan membuat kesalahan itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar