Senin, 10 Februari 2014

5 Gejala Kebudayaan reverse Syok

Tidak ada jalan pintas ketika datang untuk bepergian . Persiapan saja memerlukan pemesanan penerbangan Anda , pemesanan akomodasi Anda , dan membeli asuransi perjalanan yang komprehensif , antara lain . Pada saat Anda meninggalkan rumah Anda untuk bandara , Anda mungkin akan berpikir bahwa itu semua akan menjadi pelangi dan tersenyum dari sana . Anda berada dalam untuk sebuah kejutan karena tidak semua budaya adalah sama , dan ada akhirnya akan ada ruang untuk kejutan budaya . Namun, hanya ada beberapa individu di dunia ini yang menyambut perubahan dengan tangan terbuka . Jika Anda salah satu dari mereka , maka Anda mungkin akan berada di untuk beberapa kejutan budaya terbalik. Berikut adalah beberapa gejala .

Anda Apakah Mulai Berbicara dalam Bahasa Lidah

Anda baru saja tiba di Peru tetapi Anda segera mengambil ekspresi umum seperti tempat wisata: " ? Qué tal " untuk menyambut teman Anda saat ia mendekati Anda , " Gracias " untuk menunjukkan rasa terima kasih Anda untuk setuju untuk bertemu dengan Anda di bandara , dan " Adios " saat Anda mengucapkan selamat tinggal pindah ke tujuan berikutnya . Apakah Anda pelajari ini sebelumnya atau hanya diserap mereka melalui percakapan sederhana di pesawat , itu adalah tanda bahwa Anda cukup mahir dalam mengadaptasi budaya lain selain Anda sendiri .

Anda Menjadi Tour Guide , Semacam

Anda tahu jalan di bawah tanah London dan spontan akan memberikan saran yang kombinasi rute terbaik untuk mengambil untuk sampai ke Istana Buckingham . tas kulit terbaru beng Anda telah belajar untuk mencintai memeriksa jadwal online untuk kereta meninggalkan Paris Gare du Nord . Singkatnya, Anda telah menjadi seorang ahli instan pada kota itu, dan Anda tidak bisa lebih bahagia berbagi kebijaksanaan Anda .

Anda Ikuti Norma

Ini adalah jam sibuk di metro Taipei , kata-kata lucu Anda jatuh dalam antrean di eskalator . Sebagai turis , Anda tahu bahwa Anda bisa lebih longgar dalam melanggar aturan karena penduduk setempat akan lebih pemaaf . Sebaliknya , Anda belajar untuk beradaptasi dan bahkan meyakinkan orang lain untuk mengikuti teladan Anda .

Anda Hampir Lupakan Tentang Hidup Online Anda

Akui saja . Anda adalah salah satu dari kontak-kontak di Facebook yang akan memperbarui dinding mereka dengan foto di depan sebuah landmark baru setiap hari . cara alami menjaga Coba tebak , ini mungkin tidak akan menjadi kasus setelah bug travel gigitan Anda benar-benar keras . Ketika Anda menemukan lebih banyak tempat dan mendapatkan lebih mirip dengan budaya baru , pikiran Anda akan total kebahagiaan dan hal terakhir yang Anda akan berpikir untuk melakukan adalah log in untuk melaporkan keberadaan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar