Senin, 10 Februari 2014

The Trans-Siberian Railway


Jalur kereta api terpanjang di dunia , Trans - Siberian Railway , menghubungkan Moskow dengan Timur Jauh Rusia dan ke Laut Jepang . Banyak cabang kereta api juga menghubungkan China, Korea Utara , dan Mongolia .

Setelah Moskow - Pyongyang Kereta Api dan Kiev - Vladivostok Railway , Trans - Siberian Railway adalah pelayanan yang berkesinambungan ketiga terpanjang tunggal di Bumi . Jalur kereta api mencakup mengesankan tujuh zona waktu dan membutuhkan waktu delapan hari untuk menyelesaikan perjalanan . Jalur kereta api sering dikaitkan dengan garis Rusia utama benua yang menghubungkan ratusan kota , besar dan kecil , dari bagian Asia dan Eropa dari Rusia .

Dating kembali ke 1890 , atas perintah Tsar Nicholas II , bagian Timur Jauh Rusia dari Trans - Siberian Railway dibangun untuk menyediakan tsar dan stafnya kesempatan untuk bepergian dengan nyaman di padang gurun Siberia . Mulai di Moskow , jalur utama kereta api dimulai pada Yaroslavsky Vokzal dan berjalan melalui Yaroslavl , Chelyabinsk , Omsk , Novosibirsk , Irkutsk , Ulan - Ude , Chita , dan Khabarovsk ke Vladivostok .

Selain itu, pemerintahan Rusia yang berbasis di Harbin membangun Kereta Api Timur Cina, bagian Rusia- Cina dari Trans - Siberian Railway . Bagian ini menghubungkan China dengan Rusia dan menyediakan rute yang lebih pendek untuk Vladivostok .
The Trans - Siberian Railway diyakini salah satu alasan Rusia kalah perang dalam Perang Rusia-Jepang dari 1904-5 , melihat bagaimana kereta itu hanya jalur kereta api tunggal , dan untuk alasan itu , hanya bisa melakukan perjalanan dalam satu arah, memperlambat pasokan yang diperlukan , tentara , dan amunisi yang dibutuhkan untuk pertempuran, tetapi dalam Perang Dunia II , kereta api memainkan peran yang sangat penting , melayani sebagai penghubung penting antara Jepang dan Jerman .

Beberapa efek dari kereta api termasuk dorongan besar untuk pertanian Siberia , membantu sangat dengan ekspor ke Eropa dan dalam Rusia tengah , dan juga menjadi sumber utama perjalanan untuk petani - migran yang datang dari bagian Barat Ukraina dan Rusia ; sekitar empat juta petani tiba di Siberia antara 1906 dan 1914 .

Saat ini, kereta api tetap link yang paling penting untuk transportasi di Rusia dan hampir 30 % dari ekspor perjalanan di lini . Kereta api juga telah menjadi tujuan wisata yang populer , namun sebagian besar penggunaannya masih berasal dari penumpang domestik . Perjalanan dengan menggunakan Trans - Siberian Railway adalah benar-benar pengalaman yang tak terlupakan saat Anda melewati cantik , luas pemandangan dan melihat keindahan yang unik dari Rusia, Cina , dan Mongolia dari kenyamanan tempat duduk Anda .

East West Tours menawarkan banyak wisata Trans - Siberia yang dapat ditemukan di website kami . Ambil Mongolia Route, "Tsar Gold " kereta api , "Imperial Rusia " Kereta , atau Classic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar