Senin, 10 Februari 2014

Pelajari Art Of French Cooking di Perancis Oleh Angela Bowden


Ide perjalanan sekolah adalah salah satu yang telah dikembangkan untuk mencakup sebagian besar mata pelajaran pada kurikulum nasional . Dunia kita adalah kelas terbaik , dan memberikan kesempatan kepada siswa untuk belajar di luar batas-batas lingkungan sekolah menginspirasi , mendorong dan membantu individu mengembangkan pribadi dan sosial serta akademis . Apakah Anda memutuskan untuk mengambil siswa jauh - melemparkan eksotis China atau menjaga mereka dekat dengan rumah di kota Paris , seluruh pengalaman akan menjadi salah satu yang konstruktif , positif dan mengesankan .

Travel dikatakan untuk memperluas pikiran dan mengambil siswa dari lingkungan yang akrab dan mengekspos mereka untuk sebuah budaya baru dan negara pasti akan membuat kesan abadi . Orang-orang muda suka mengeksplorasi dan menemukan tempat-tempat baru dan ini harus didorong dalam setiap perspektif .

Menjelajahi Makanan Perancis

Perancis telah lama identik dengan makanan yang baik , bahan-bahan yang baik dan teknik masakan klasik , dan itu di sini bahwa ide masakan kursus untuk mahasiswa yang belajar di luar negeri lahir . Hari ini , siswa dapat melakukan perjalanan jauh dan luas untuk mendapatkan pengalaman gastronomi baru dan belajar teknik-teknik baru , namun Perancis masih tetap menjadi tujuan kuliner klasik .

Pada perjalanan sekolah teknologi pangan ke Prancis siswa tidak hanya belajar tentang hidangan dari wilayah mereka belajar di tetapi mereka juga belajar tentang tradisi dan budaya makan juga. Kunjungan ke pasar lokal dan supermarket membantu siswa mendapatkan pemahaman yang lebih kencang etiket belanja dan makanan asing dan minuman produksi juga. Melalui demonstrasi memasak , pembicaraan dari koki ahli dan kunjungan gastronomi untuk pembuat keju lokal , siswa dihadapkan pada masakan yang sangat berbeda dari yang mereka kenal . Siswa juga mendapatkan kesempatan untuk berlatih keterampilan bahasa mereka sambil belajar tentang makanan Prancis , meskipun seorang penerjemah dapat digunakan itu harus diminta .

Makanan dari Opal Coast

Dekat dengan Calais dan hanya jarak pendek dari Inggris , Opal Coast adalah tujuan besar untuk kuliner terfokus perjalanan sekolah . Di sini , demonstrasi masakan berlangsung di restoran lokal dan kunjungan termasuk tur pembuatan cokelat pabrik , pasar negara-negara , dan roti . Malam hari bisa dihabiskan makan di kafe dan restoran lokal dan sampling crepes lezat regional , lezat makanan laut Perancis dan makanan penutup Prancis yang indah .

What Do Siswa Keuntungan Dari Teknologi Pangan perjalanan ?

Tujuan utama dari perjalanan sekolah adalah untuk meningkatkan pembelajaran siswa Anda . Perjalanan teknologi pangan di Perancis bertujuan untuk mengajarkan siswa tentang berbagai teknik persiapan makanan praktis dan klasik . Selama pengalaman ini mereka dapat diajarkan tentang menggunakan peralatan yang berbeda dan akan terkena metode baru dalam mencapai keberhasilan dalam masakan mereka . Melalui eksperimen dan eksplorasi mereka mudah-mudahan akan kembali ke rumah diminati dan termotivasi dan siap untuk menyebarkan sayap gastronomi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar