Senin, 10 Februari 2014

Belajar di Luar Negeri di NormandyBelajar di Luar Negeri di Normandy


Kedekatan geografis Normandia ke Inggris telah terjalin sejarah dari dua - dan membuat Normandy tujuan utama bagi siswa sekolah berusaha untuk memperluas pemahaman mereka tentang sejarah dengan belajar di luar negeri. Apakah mereka tertarik pada abad pertengahan atau lebih baru Perang Dunia Kedua , siswa akan belajar banyak tentang sejarah mereka sendiri , sejarah Normandia dan hubungan antara keduanya.

Medieval Normandy

Dari perspektif Inggris, Normandia mungkin paling terkenal untuk invasi 1066 oleh William II dari Normandia , yang berhasil mengklaim tahta Inggris . The Bayeux Tapestry , sebuah bordir hampir 70 meter panjangnya , menggambarkan peristiwa menjelang Pertempuran Hastings dan kesimpulan menang untuk William . Ini adalah bagian ikon dari Inggris dan Norman sejarah dan sorot untuk siswa belajar di luar negeri di Normandia , yang bisa melihatnya di sebuah museum di Bayeux . Siswa juga dapat mengunjungi Falaise , kelahiran - tempat William , dan berjalan melalui nya Château de Falaise .

Kota pelabuhan Honfleur memperkenalkan siswa untuk warisan yang lebih luas dari abad pertengahan Normandia . Dibangun di muara Sungai Seine , dengan sebuah pelabuhan yang aman dan pedalaman yang relatif kaya , sering diuntungkan . Berkeliaran di jalanan bersejarah , menyerap suasana , mengagumi Gereja Saint Catherine , sebagian ditutupi sirap chestnut ( disebut " essentes " dalam dialek lokal ) , dan mengunjungi museum tua adalah pengalaman yang menyenangkan dan berharga bagi siswa belajar di luar negeri .

Perang Dunia II

Normandia adalah kawasan andalan Perancis dalam Perang Dunia II untuk Perancis , Inggris dan Sekutu lainnya ( menjelang akhir perang ) , seperti air pasang berbalik melawan Nazi Jerman . Pada D - Day - 6 Juni 1944 - pasukan Sekutu mulai invasi Normandia pada apa yang diberi nama sandi Operasi Neptunus . Siswa dapat berdiri di atas pasir Utah , Omaha , Gold , Juno dan Sword pantai , di mana lebih dari setengah abad yang lalu puluhan ribu tentara mulai push pedalaman . Pada Arromanches Mulberry Harbour dan Landing Museum , siswa dapat mempelajari lebih lanjut tentang kemajuan yang dibuat oleh Sekutu setelah pendaratan D - Day , dan mengunjungi Pegasus Bridge dan Museum , sebuah situs yang diambil pada hari pertama . Pada hari yang sama , kota Sainte - Mère - Eglise dibebaskan , memberikan klaim dari kota pertama dibebaskan oleh Sekutu . Ini adalah rumah bagi Airborne Pasukan Museum .

Belajar di luar negeri di Normandia membawa siswa lebih dekat dengan waktu yang sangat penting ini dan memungkinkan mereka untuk melihat tanah itu sendiri . Meskipun Normandy dikenang karena kemenangan yang mengikuti pendaratan di sana, juga merupakan tempat kenangan bagi banyak hilang dalam perang . Sejarah siswa dapat memberikan penghormatan di pemakaman Inggris utama di Bayeux dan pemakaman utama Amerika di Omaha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar