Minggu, 09 Februari 2014

5 Alasan Seni dan Desain Siswa Harus Ambil Perjalanan Sekolah


Inti dari seni dan desain pedagogi adalah keseimbangan. Siswa masuk kelas dengan keinginan yang besar untuk mengekspresikan kreativitas mereka ambisius . Tapi , lebih sering daripada tidak , ambisi berlebihan dan penerbangan keagungan perlu marah dengan metode dan keterampilan dipraktekkan . Guru akan menggagalkan siswa , tetapi pengaturan mereka untuk setsquares dan pengukuran dan prinsip-prinsip bentuk mereka terbayar pada akhirnya .

Namun , setelah alat ini mulai ditanamkan , ada kebutuhan yang sangat penting untuk menjaga api ambisi dan kreativitas . Hal ini dapat dilakukan dengan mengambil siswa tur di luar negeri.

Bersenang-senang dalam karya-karya besar

Banyak sekolah perjalanan fokus pada mengambil seni dan desain siswa untuk melihat karya seni dan arsitektur . Cara ini menginspirasi dan membakar ambisi kreativitas cukup jelas . Waktu yang dihabiskan di Louvre atau mengamati arsitektur di Belanda akan menampilkan siswa jalan untuk seni besar dan desain dengan mengamati jejak dan prestasi mereka yang telah berjalan jalan seperti di depan mereka . Ada nilai besar dalam benar-benar melihat , menyentuh dan mengalami inspirasi seperti tur daripada tangan kedua hanya melalui foto dan buku .

Belajar dari yang terbaik

Ada seni dan desain besar guru di seluruh dunia yang bekerja tanpa lelah untuk membekali siswa dengan keseimbangan inspirasi dan keterampilan . Namun keuntungan dari perjalanan sekolah adalah bahwa siswa dapat menghabiskan waktu dengan yang terbaik di bidang mereka yang bekerja sehari-hari di bidang seni dan desain . Hal ini dapat membuka mata para siswa terhadap metode baru tetapi juga bisa mengarahkan mereka ke jalan menyempurnakan keterampilan mereka telah belajar di kelas . Dengan demikian , banyak siswa akan mendapatkan tidak hanya lebih inspirasi , tapi rasa hormat juga lebih baik untuk pekerjaan guru mereka di rumah .

Jadilah terinspirasi oleh lokasi terkenal

Setelah mengembangkan keterampilan dan peralatan yang diperlukan untuk melukis atau mempersiapkan desain arsitektur , siswa tidak diragukan lagi akan melihat ke karya-karya besar sebagai inspirasi . Tapi karya-karya ini adalah produk dari kali dan konteks mereka , dan karenanya pemahaman yang benar tentang sejarah klasik dan modern dari seni dan desain dapat dicapai dari perjalanan sekolah . Siswa akan mampu menyerap dan menyerap lingkungan budaya dan sejarah dari mana karya-karya mereka kagumi begitu banyak bermunculan .

Memahami sejarah

Tujuan luas lain dari seni dan sekolah desain perjalanan adalah untuk menunjukkan siswa cerita besar tentang bagaimana prinsip penting dikembangkan . Ada sejarah yang terhubung ke seni dan desain , dan dari sejarah ini guru mengajarkan prinsip-prinsip penting dan menunjukkan siswa cara untuk mengukur kualitas dan kebesaran . Perjalanan ke berbagai lokasi dan menyelidiki sejarah di balik karya-karya besar akan memberikan siswa rasa lebih lengkap dari cerita menyeluruh ini daripada narasi sederhana diceritakan dalam kelas. Pada gilirannya , hal ini akan membantu siswa tidak hanya akan lebih terinspirasi oleh kontak langsung dengan lokasi sejarah ini , tetapi mereka juga akan menghargai prinsip-prinsip yang telah diambil dari kisah besar ini .

Angela Bowden bekerja untuk EST ( Travel Equity Sekolah ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan perjalanan sekolah untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Wisata dengan EST dapat mencakup berbagai kesempatan belajar di tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar