Senin, 10 Februari 2014

Menjelajahi Austria Great Cities

tas murah Siapa pun yang melihat tahun 1970-an Film The Sound of Music akan memahami mengapa nafas-mengambil pemandangan yang ditampilkan dalam film membuat suatu latar belakang yang populer untuk berjalan liburan di Austria . Siapa yang bisa melupakan pemandangan spektakuler ketika Julie Andrews menyanyikan The Hills yang Alive? Tapi itu tidak hanya pemandangan pedesaan yang membuat negara ini tempat yang bagus untuk dikunjungi . Kota-kota budaya yang indah Wina dan Salzburg juga menyediakan banyak tempat menarik untuk mengunjungi dan belajar tentang sejarah negara yang indah ini .

Wina

Vienna dikenal untuk rumah opera dan rumah kopi , dan sementara kedua hal ini sepenuhnya layak reputasi mereka ada banyak atraksi lainnya bagi mereka pada berjalan liburan di Austria mengalami juga. Namun, mari kita mulai dengan The Vienna State Opera , yang di antara gedung opera paling terkenal di dunia . Gedung dimulai pada 1861 dan selesai pada 1869 , presentasi premier adalah Mozart Don Giovanni . Meskipun panggung dan auditorium yang dihancurkan oleh api selama Perang Dunia II , foyer dengan lukisan dinding yang indah dan tangga megah dan minum teh itu tanpa cedera . Itu tidak sepenuhnya dibuka kembali sampai tahun 1955 , dengan kinerja Beethoven Fidelio . Hari ini , opera dan balet terus dilakukan di sini dan itu adalah salah satu gedung opera tersibuk di dunia - menempatkan pada sekitar 50 sampai 60 tahun opera dan balet sepuluh . Di antara seniman besar yang telah dilakukan di sini adalah Herbert von Karajan , Leonard Bernstein dan Gustav Mahler .

The Hofburg Imperial Palace adalah kediaman resmi Presiden Austria dan tinggal musim dingin utama Hapsburg itu . Sudah kursi raja sejak 1438 . Ini adalah rumah dari Spanyol Riding School , dengan Lipizzaner kuda yang indah , serta Choir Wina Boys ' . The Imperial Apartments adalah kamar mewah di mana para bangsawan menghibur dan mendengarkan pelajaran mereka, dan Departemen Keuangan menyimpan koleksi mengesankan permata . Anda dapat berjalan-jalan melalui 21 kamar diisi dengan benda-benda berharga , termasuk tanduk unicorn 500 tahun ( diduga ). cara sehat 

Choir The Vienna Boys ' bernyanyi di Kapel Imperial Misa setiap hari Minggu dari bulan September sampai Maret , dan jika Anda tidak bisa , Anda bisa mendengar suara mereka indah di luar dan menonton massa pada monitor TV . Bagi pecinta kuda , sesi latihan The Spanyol Riding School yang terbuka untuk umum dan dapat disaksikan di lampu berpakaian Baroque Hall.

The Schonbrunn Palace telah dibandingkan dengan Versailles , dan istana 1.441 - kamar adalah kediaman musim panas Hapsburg . Taman-taman yang indah adalah tempat yang indah untuk berjalan-jalan di sekitar untuk beberapa kegiatan lembut pada Anda berjalan liburan di Austria . The Privy Taman rumah kebun binatang tertua di dunia , bersama dengan labirin dan labirin .

Salzburg

Salzburg adalah , tentu saja , yang dikenal sebagai tempat kelahiran Wolfgang Amadeus Mozart dan merupakan kota yang indah untuk mengunjungi ketika pada liburan berjalan di Austria . Salah satu atraksi dari kota ini adalah indah Hohensalzburg Castle, yang merupakan salah satu istana abad pertengahan terbaik diawetkan di Eropa . Duduk di atas gunung itu Festungsberg memimpin kota bawah wisata jogja. Dalam benteng adalah Salzburg Bull, yang merupakan organ megah dengan lebih dari 200 pipa .

Tentu saja Anda tidak harus mengunjungi Salzburg tanpa kunjungan ke tempat kelahiran Mozart , yang sekarang situs Salzburg museum paling populer dunia tips . Sementara Mozart lahir di rumah ini pada 1756 , Anda juga dapat mengunjungi rumah tempat ia tinggal dan bekerja sebagai orang dewasa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar