Senin, 10 Februari 2014

A Historical Overview of Geneva


Kota Swiss Jenewa dikunjungi oleh sejumlah besar wisatawan dan pelancong bisnis setiap tahun . Beberapa dari mereka menjadwalkan transfer bandara Jenewa sebelum menghadiri pertemuan penting di tempat-tempat terkenal seperti pusat bisnis Metropolis7 dan Ecogia . Lainnya menghabiskan waktu sampling lezat makanan dan minuman di tempat-tempat makan yang mewah kota . Hal ini juga memungkinkan untuk meminta bantuan dari pemandu wisata lokal berpengetahuan dan mempelajari lebih lanjut tentang peristiwa sejarah yang menarik dijelaskan dalam artikel ini . Namun Anda menghabiskan waktu Anda di kota , fakta-fakta ini mengungkapkan sebuah cerita yang menarik .

Sejarah Awal

Diskusi tentang sejarah kota biasanya referensi pemukiman Romawi pada abad pertama SM . Hal ini diketahui bahwa Romawi termotivasi terutama oleh alasan bisnis . Mereka menyadari ini adalah lokasi kunci berkaitan dengan perdagangan maritim , barang bisa dengan mudah diangkut dan dijual dari pusat kunci perdagangan . Hal ini mungkin mengejutkan bahwa Jermanik Burgundi menegaskan dominasi mereka dengan membangun kehadiran di sini selama abad ke-5 .

Perubahan agama

Agama telah memainkan peran penting dalam kehidupan penduduk setempat selama berabad-abad . Mereka diminta untuk menghormati keinginan para uskup penduduk di tahun-tahun menjelang reformasi . Namun, Protestan memperoleh kekuatan yang cukup untuk melengserkan Uskup di bawah kepemimpinan Jean Calvin . Pengungsi Protestan berbondong-bondong ke kota setelah pencabutan dekrit dari Nants di abad ke-17 . Reformasi dinding dibangun sebagai simbol transformasi agama terinspirasi oleh tokoh-tokoh seperti Calvin dan Knox . Setelah menetap di dari pendek transfer bandara Geneva mereka , pengunjung dapat memiliki kesempatan untuk lebih lanjut pengetahuan mereka dengan mendengarkan berbicara tentang dinding reformasi .

Perkembangan modern

Perkembangan budaya dan ekonomi kota tersebut terus sejak Reformasi . Anggota aristokrasi telah membeli tempat tinggal besar di daerah yang indah , dan sejumlah perusahaan multinasional telah memilih untuk mengeksplorasi kemungkinan di Swiss . Tokoh politik utama telah datang untuk berunding dengan rekan-rekan Eropa mereka di markas besar PBB dan , dengan pariwisata salah satu industri utama , wisatawan memanfaatkan mudah transfer bandara Jenewa ke kota dan sekitarnya resor ski .

Mayor Historical Sites

Hal ini telah menjadi semakin umum bagi orang untuk mengambil kesempatan dari tur di sekitar situs sejarah yang paling menarik di kota . Pengunjung dapat memperoleh wawasan yang komprehensif selama perjalanan ke pasar Romawi di kota tua , sementara mereka dengan minat dalam agama Eropa dapat mengamati barang antik dan monumen halus dibuat di Katedral St Peter . Banyak orang menjadwalkan transfer bandara Jenewa mereka bertepatan dengan acara-acara tradisional seperti Festival Escalade , dan diantisipasi lebih banyak orang akan mengunjungi sebagai Dewan Pariwisata Swiss membuat kampanye yang ditargetkan selama beberapa tahun ke depan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar