Senin, 10 Februari 2014

Sertakan Road Trip Menyenangkan dalam Rencana Liburan Anda


Ketika merencanakan liburan Anda , salah satu pertimbangan penting adalah bagaimana perjalanan . Hal ini biasanya memakan bagian besar dari anggaran tergantung pada pilihan Anda . Salah satu cara terbaik untuk menikmati perjalanan Anda sekaligus menjaga biaya turun adalah dengan merencanakan perjalanan . Jika Anda memiliki rasa petualangan dan Anda tahu bahwa sebagian besar waktu perjalanan adalah hanya menyenangkan seperti mendapatkan ke tujuan , perjalanan adalah apa yang Anda butuhkan. Ada hal yang perlu dipertimbangkan ketika merencanakan perjalanan .

Teman perjalanan Anda

Tidak ada yang lebih penting daripada memilih orang yang tepat untuk pergi pada perjalanan dengan Anda . Pilihlah teman-teman Anda dengan bijaksana dan ingat bahwa hanya karena Anda bergaul dengan seseorang ketika Anda pergi ke pub tidak berarti bahwa mereka adalah sahabat perjalanan yang sempurna . Menjadi terbatas di dalam mobil dengan orang-orang dapat membawa keluar yang terburuk di dalamnya . Jika Anda akan melakukan perjalanan panjang , memilih seseorang atau orang-orang yang Anda tahu sangat baik untuk liburan yang menyenangkan sempurna .

perencanaan makanan

Anda mungkin tergoda untuk memesan semua makanan Anda dari stasiun makanan cepat dan drive -through jendela sepanjang jalan Anda, tetapi Anda harus berpikir tentang biaya . Rencanakan makanan Anda dengan mengidentifikasi dari sendi makanan cara di mana Anda bisa mendapatkan makanan besar di sebagian kecil dari biaya. Menjelajahi jalan kembali akan memungkinkan Anda untuk menikmati makanan otentik yang rasanya jauh lebih baik daripada apa yang bisa Anda dapatkan di sendi makanan cepat saji .

Mengemudi secara bergiliran

Salah satu alasan yang baik untuk melakukan perjalanan dengan perusahaan adalah bahwa Anda bisa bergantian mengemudi . Hal ini akan membantu untuk memastikan bahwa setiap orang memiliki waktu untuk bersantai dan menikmati perjalanan . Pastikan bahwa setiap orang di belakang kemudi memiliki lisensi dan merupakan sopir yang berpengalaman . Pastikan bahwa mobil dalam kondisi baik sebelum Anda meninggalkan dengan mengubah cairan dan mendapatkan layanan penuh . Memiliki mobil dalam kondisi baik akan membuat perbedaan besar dalam perjalanan Anda .

Ambil istirahat

Ketika Anda memutuskan untuk pergi pada perjalanan , Anda tidak harus terburu-buru untuk mendapatkan di mana saja . Ambil beristirahat dan menikmati berhenti di sepanjang jalan . Ingat bahwa ada banyak untuk melihat sepanjang jalan . Pastikan bahwa setiap orang menggunakan toilet setiap kali Anda mendapatkan sebuah perhentian sehingga Anda tidak harus tetap berhenti untuk lari ke hutan . Anda dapat memilih lokasi di mana Anda dapat berhenti untuk beberapa waktu dan hanya menikmati pemandangan .

Dapatkan peta yang baik untuk perjalanan dan mencari tahu lokasi SPBU dan fasilitas lainnya . Jangan lupa untuk membawa banyak musik untuk perjalanan dan selalu mengharapkan yang tak terduga !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar