Senin, 10 Februari 2014

Perjalanan pendidikan Untuk India: Tiga Monumen Menakjubkan


Karya-karya seni dan arsitektur yang era lampau meninggalkan sejarah menawarkan banyak wawasan budaya yang menciptakan mereka . Menawarkan wisata pendidikan siswa kesempatan sempurna untuk mempelajari lebih lanjut tentang masa lalu multikultural India dengan menjelajahi monumen terbesar. Baca terus untuk mengetahui tentang tiga dari yang paling indah dan historis signifikan karya India arsitektur .

Taj Mahal

India memiliki banyak atraksi terkenal, tapi tidak ada yang lebih ikonik dari Taj Mahal di Agra . Berasal dari pertengahan abad ke-17 , ia dirancang oleh dewan arsitek Mughal dipimpin oleh Ustad Ahmad Lahaur , yang ditugaskan oleh kaisar Shah Jahan untuk membuat peringatan pas untuk istri tercinta Mumtaz Mahal , dan mengambil 20 tahun untuk membangun . Dinyatakan sebagai situs warisan dunia UNESCO pada tahun 1983 , telah datang untuk menjadi salah satu karya yang paling berharga dari seni Muslim di dunia, dan simbol abadi cinta romantis untuk orang-orang dari semua agama dan lapisan masyarakat . Ini adalah salah satu situs yang paling berharga bagi mereka yang berpartisipasi dalam perjalanan pendidikan di India untuk mengunjungi selama mereka tinggal , menawarkan wawasan ke dalam sejarah lokal , budaya dan seni .

Red Fort

Ada banyak pemandangan mengesankan untuk melihat di Delhi , tapi bahkan di antara Red Fort menonjol seperti mercusuar . Dibangun pada 1648 dan tetap kursi kekuasaan untuk kelas Mughal berkuasa selama hampir 200 tahun antara abad 17 dan ke-19 , statusnya sebagai ikon budaya yang kuat masih relevan saat ini. Di jantung salah satu kota tersibuk di Bumi , itu adalah sebuah oase ketenangan , dikelilingi oleh taman hijau dan luas . Salah satu fitur penting adalah kombinasi dari pengaruh dari banyak budaya India - termasuk Mughal , Persia dan gaya Hindu . Serta keberadaan makna sejarah penting , juga digunakan setiap tahun untuk pidato Perdana Menteri pada hari ulang tahun kemerdekaan India . Ini juga memiliki sebuah masjid berfungsi dan sekolah agama , sehingga contoh yang menarik bagi mereka yang berkunjung tentang wisata pendidikan hubungan antara sejarah dan budaya modern.

Amber Fort

Sebuah perjalanan singkat dari jalan-jalan ramai Jaipur , kota kecil Amer adalah rumah bagi salah satu prestasi paling spektakuler Northern India arsitektur : Amber Fort , juga dikenal sebagai Amer Fort . Dibangun pada tahun 1592 oleh Raja Man ​​Singh I , batu pasir merah mencolok kompleks istana ini telah lama menjadi tujuan populer , untuk peziarah , wisatawan , dan orang-orang tentang wisata pendidikan . Ukurannya juga sedemikian rupa sehingga sering digunakan untuk film adegan kerumunan besar dalam film-film sejarah Bollywood . Di dekat Amer , ada tarik menarik lainnya : sebuah pabrik percetakan tekstil tradisional dan museum , yang akan sangat bermanfaat bagi seni dan tekstil siswa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar