Senin, 10 Februari 2014

Dapatkan La Dolce Vita di Roma


Roma dikenal sebagai ' kota abadi dan tidak ada keraguan bahwa daya tarik kepada pengunjung - baik pada kunjungan wisata pendidikan atau hanya mengunjungi untuk kesenangan - adalah , memang, abadi . Ini telah menarik pengunjung selama beberapa dekade dan selalu berhenti dari Grand Tours yang populer dari 17 ke abad ke-19 . Sangat mudah untuk melihat mengapa pengunjung berbondong-bondong ke kota ini luar biasa , dan ini hanya beberapa alasan .

Pengaturan Inspirational

Keindahan Baroque dari The Spanyol langkah mungkin salah satu tempat wisata ikonik Roma dan telah menjadi latar belakang bagi banyak momen filmis besar kota ini . 1991 film The Talented Mr Ripley , yang diadaptasi dari novel karya Patricia Highsmith dengan nama yang sama , yang digunakan Café Dinelli di Piazza di Spagna di kaki langkah-langkah sebagai setting . Saat filmis besar lain juga difilmkan di sana, dengan Audrey Hepburn makan gelato di Roman Holiday .

Namun, itu tidak hanya pecinta film yang akan terinspirasi oleh kunjungan ke Spanyol langkah selama perjalanan wisata pendidikan mereka, penggemar sastra akan mengikuti jejak Inggris Romantic Poets Keats dan Shelley . Kedua penyair ini mencintai Roma dan di sisi kanan di kaki tangga , pada 26 Piazza di Spagna , Anda akan menemukan sebuah museum yang didedikasikan untuk mereka . Rumah itu rumah akhir dari John Keats , yang meninggal di sana pada tahun 1821 ketika ia berusia 25 . Kamar tidurnya yang diawetkan sebagai kuil dan koleksi indah artefak bertempat di museum , ada juga perpustakaan yang berisi sekitar 8.000 karya . The Museum juga memiliki toko buku , toko suvenir dan bioskop kecil di mana mereka menunjukkan film tentang Romantics . Ada juga dua teras yang indah dari mana Anda bisa mendapatkan pemandangan daerah .

Jika Anda merasa energik cukup untuk menaiki tangga , belok kanan di bagian atas dan ikuti Via Crispi ke Porta Pinciana . Lanjutkan dan Anda bisa berbelok ke kanan ke Via Veneto , yang dulu dikenal sebagai jalan paling elegan di Roma . Sayangnya itu sedikit beruang kemiripan dengan jalan raya elegan digunakan dalam film Marcello Mastroianni La Dolce Vita , tapi masih layak dikunjungi dengan glamor pudar .

Banyak bintang yang digunakan untuk film di Cinecitta Studios nongkrong di hotel banyak , bar dan restoran yang dulunya di sini - Richard Burton dan Audrey Hepburn di antara mereka . Bintang-bintang memiliki semua pindah tapi Anda masih dapat mengunjungi studio di mana mereka difilmkan sebagian besar film Federico Fellini . Cinecitta didirikan oleh Mussolini , karena ia sangat percaya pada kekuatan bioskop . Studio melanjutkan untuk membuat beberapa film klasik epik , seperti Ben Hur dan Cleopatra - . Salah satu film internasional yang lebih baru untuk difilmkan ada Gangs Scorsese dari New York . Siswa dapat mengunjungi studio tetapi pemesanan harus dilakukan di muka .

Untuk penggemar film atau mahasiswa sastra , kunjungan ke Roma selama pengalaman perjalanan pendidikan akan membawa mereka ke tempat-tempat yang telah menginspirasi karya besar dan di mana karya-karya besar telah diciptakan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar