Senin, 10 Februari 2014

Louisiana Plantation Day Trips


Tutup mata Anda dan pikirkan Selatan . Kesempatan adalah kehidupan perkebunan melintasi pikiran Anda . Sebagian besar dari kita memiliki gambaran perkebunan yang dilukis oleh Gone With the Wind , tetapi daerah yang berbeda memiliki kebiasaan yang berbeda yang akan membentuk arsitektur dan sejarah setiap perkebunan .

Dekat dengan kehidupan kota di New Orleans satu dapat menemukan beberapa perkebunan . Yang kebanyakan orang berpikir tentang adalah Oak Alley Plantation . Ini indah dengan koridor panjang pohon ek berbaris untuk memindahkan angin sungai ke rumah . Harga tiket masuk termasuk tur rumah utama dengan panduan berpakaian dengan kostum periode . Kemudian ia bebas untuk menjelajah dan melihat sisa lahan . Anda pasti bisa beristirahat dan memiliki beberapa makan siang di kafe di situs , namun , makanan terbaik belum datang .

Sebuah perjalanan singkat dari Oak Alley akan membawa Anda ke Laura Plantation . Meskipun tentu saja dalam ukuran kecil ini adalah salah satu yang menunjukkan hidup sederhana di perkebunan . Panduan , terutama Brooke , benar-benar berpengetahuan dan cerdas . Mereka tidak memakai kostum periode seperti di perkebunan lainnya . Ini melakukan pekerjaan yang lebih baik menyampaikan gagasan bahwa lebih dari pekerjaan konservasi untuk mendidik sambil menghibur orang lain tentang budaya dan kehidupan Creole perkebunan daripada daya tarik wisata . Toko kecil milik Laura Plantation menawarkan beberapa souvenir kecil besar seperti buku tentang perkebunan yang ditulis oleh Laura sendiri . Untuk menahan Anda sampai perkebunan berikutnya ada beberapa jahe dan praline lezat memperlakukan yang dapat Anda beli .

Pada Houmas House, Anda akan yakin untuk menemukan itu adalah " hidup " museum . Pemilik benar-benar tinggal di rumah dan memiliki itu terbuka untuk umum . Setelah membeli tiket untuk tur di toko hadiah , membuat jalan di sekitar halaman depan . Anda akan melewati taman rahasia dengan sebuah pintu masuk yang ditandai dengan gnome . Ini akan menjadi wawasan nyata pertama Anda ke rasa humor dari pemilik jika Anda terus menjelajah ke taman rahasia sebelum melanjutkan untuk memenuhi panduan . Jika Anda atau seseorang dalam grup Anda memainkan piano Anda mungkin dapat diminta untuk mencoba satu di dalam rumah dan memberikan konser mini. Setelah tur yang sangat menghibur sudah pasti waktu untuk makan siang . The Houmas DPR Cafe Burnside menyajikan makanan lezat yang layak semua menunggu . Dari kacang merah dan beras dengan udang Bourbon itu semua nikmat . Setelah begitu muc makanan besar Anda harus berjalan itu dan menjelajahi seluruh lapangan dengan taman yang indah .

Setelah hari seperti menjelajahi beberapa perkebunan Louisiana gambar hidup pada mereka akan sangat berbeda daripada ketika Anda mulai . Sejarah rumah tersebut , keluarga mereka , dan mereka meninggalkan warisan akan diberikan kepada Anda sepanjang menyenangkan kali setiap tour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar