Senin, 10 Februari 2014

The Best Bits dari Broome

Sementara orang-orang seperti Sydney dan Melbourne umumnya tempat paling populer untuk dikunjungi di Australia , tas kulit wanita kota Broome di Australia Barat benar-benar adalah sebuah permata tersembunyi di mahkota bangsa .

Broome mungkin tidak menjadi tempat pertama yang Anda pikirkan ketika Anda merencanakan liburan di Australia tetapi, dengan berbagai besar atraksi besar kata kata lucu, itu benar-benar adalah suatu keharusan - kunjungan tetap. Di sini , kami membawa Anda melalui beberapa highlights dari kota.

Luggers Pearl

Broome memiliki sejarah yang kaya dari mutiara dan , pada awal abad ke-20 , kota ini adalah rumah bagi antara 300 dan 400 kapal berlayar , yang diekspor mutiara di seluruh dunia . wisata kuliner

The luggers mutiara di jantung Chinatown Broome memberikan pengunjung wawasan apa hidup seperti bagi orang-orang yang terlibat dalam panen mutiara .

Kedua kapal kapal layar dipulihkan sekarang bertindak sebagai museum dan mengandung peralatan tua yang digunakan selama panen , seperti pakaian menyelam , serta menjadi rumah bagi besar , otentik mutiara .

Ini adalah harus -lihat bagi semua pengunjung ke Broome , karena menampilkan sejarah industri utama kota .

The Japanese Cemetery

The Japanese Cemetery dekat dengan pelabuhan Deepwater Broome dan adalah tempat di mana lebih dari 900 penyelam mutiara diletakkan untuk beristirahat .

Tengara ikonik menunjukkan bahaya yang menyertai industri mutiara booming , terutama selama permulaannya , serta peran besar Jepang bermain dalam perdagangan mutiara Broome .

Sun Pictures

Kunjungan ke Broome tidak akan lengkap tanpa mengunjungi tertua operasi luar bioskop di dunia .

Membuka jalan kembali pada tahun 1916 , bioskop masih menunjukkan film rilis yang sangat terbaru dan merupakan cara yang bagus untuk menonton film , terutama pada hari musim panas itu .

Bioskop ini juga memiliki wisata sehari-hari , cara memperbaiki bagi anda yang tertarik dalam sejarah sinematik .

Berbudaya Pearling Monument

Melanjutkan tema mutiara , yang Berbudaya Pearling Monumen tiga patung perunggu seukuran yang mewakili tiga legenda industri mutiara .

Monumen , hanya di luar Chinatown di Broome , juga memiliki plak upeti kepada semua orang yang mengarungi lautan dalam pencarian mereka untuk menemukan mutiara .

Broome Bird Observatory

Jika Anda birdwatcher atau hanya memiliki minat dalam satwa liar pada umumnya , maka Broome Bird Observatory akan memberi Anda kesempatan untuk melihat hampir semua dari 310 jenis burung yang berbeda yang hidup di dalam dan sekitar daerah Broome .

Ada berbagai macam burung di tempat kudus dan pengunjung akan dapat melihat kedua spesies berwarna cerah yang hidup di Broome permanen , dan orang-orang yang setiap tahunnya bermigrasi ke kota .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar