Senin, 10 Februari 2014

Kunjungi Pemandangan Menakjubkan Sebagai Tempat Liburan


Amerika menawarkan banyak tempat indah sebagai tempat liburan . Ada sejumlah besar pantai, taman dan taman hiburan bagi orang untuk bersenang-senang dan menghabiskan waktu yang berkualitas dengan orang yang dicintai . Boulder County pada Colorado adalah salah satu tempat seperti yang memiliki banyak untuk menawarkan kepada para wisatawan . Boulder County adalah penuh dengan pemandangan yang menakjubkan yang membuatnya menjadi menyenangkan dan tujuan wisata yang menyenangkan . Boulder adalah tujuan dari hippies di masa lalu . Hari ini, adalah sarat dengan vegetasi di atasnya dan banyak pemandangan mata-menyenangkan . Kota Boulder terletak di Boulder Loire. Kota ini memiliki iklim kering dengan hari-hari cerah , sehingga kondusif untuk bergerak tanpa kesulitan apapun . County ini host banyak festival dan acara sepanjang tahun yang menawarkan pengalaman unik kepada masyarakat . Satu dapat mengunjungi Flatirons , yang merupakan pegunungan terkenal di Boulder . Ini hijau dan permukaan yang indah memberikan energi pikiran kita . Satu dapat berjalan kaki melalui gunung ini dan mendapatkan nuansa berada dekat dengan alam . Ada banyak pemandangan alam lain di mana alam dalam kemuliaan penuh .

Eldorado Canyon adalah tempat lain yang cukup . Ini adalah drive up mudah ke Canyon . Pecinta petualangan pasti akan memiliki waktu yang baik ski lintas alam di tempat ini. Anda dapat menyewa ski dan tiang dan menikmati dengan keluarga Anda . Ada jalan tersedia juga , bagi mereka yang tertarik . Tempat ini sangat bagus untuk hiking juga. Kabupaten Boulder juga menawarkan situs modern dan canggih bagi mereka yang tertarik . Ini termasuk Public Library Boulder dan Pusat Penelitian Atmosfer Nasional . Perpustakaan umum menawarkan ruang yang tenang untuk membaca buku-buku dengan lingkungan yang ramah . Perpustakaan memiliki berbagai macam buku dalam berbagai subyek dan genre . Pusat Penelitian Atmosfer Nasional adalah sebuah museum ilmu inspirasi , yang memiliki gambar badai , tornado dan bencana alam lainnya . Ini memiliki banyak pengetahuan mendorong informasi yang akan meniup pikiran Anda pergi . Boulder County adalah terkenal dengan hutan nasional . Arapaho , James Peaks , India Peaks dan Roosevelt adalah beberapa Hutan Nasional di Boulder .

Hutan-hutan ini memiliki banyak spesies tanaman dan hewan . Satu dapat berjalan kaki melalui hutan-hutan ini dan mengalami keindahan tempat-tempat ini . Kabupaten Boulder juga menawarkan jalur dan byways seperti Peak to Peak Scenic and Historic Byway dan Continental Divide National Scenic Trail . Salah satu tempat wisata yang paling terkenal, yang Boulder County bintang singkatan , adalah Rocky Mountain National Park. Taman ini sangat besar dan dalam berbagai Counties lain juga , seperti Larimer County bintang dan Grand County. Puncak tertinggi dari taman terletak di Boulder County. Tempat ini layak tonton karena ketinggian dan keindahannya . Secara keseluruhan , Boulder County telah banyak terawat dengan baik dan pemandangan indah untuk dikunjungi . Ini memiliki sesuatu untuk semua orang . Ini adalah yang memenuhi semua kebutuhan menjadi tempat liburan yang sempurna one stop tujuan. Fasilitas yang disediakan untuk para pengunjung yang cocok untuk hidup dan kenyamanan mereka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar