Senin, 10 Februari 2014

Roma - Keajaiban Kuno Sekitar Setiap Sudut


Bagi pecinta sejarah , beberapa kota bisa sangat semenarik Roma . Jika Anda mengatur transfer bandara Fiumicino untuk menghabiskan beberapa waktu di kota , ada banyak atraksi yang luar biasa yang akan memungkinkan Anda untuk menemukan sisi kuno ke kota . Berikut adalah beberapa yang terbaik untuk menempatkan pada jadwal Anda selama kunjungan Anda .

The Roman Forum

The Roman Forum berada di pusat Roma kuno , membuatnya menjadi puncak bagi banyak orang . Anda mungkin jagoan masa lalu di transfer bandara Fiumicino Anda, tetapi Anda pasti perlu untuk kembali pada kaki untuk mengeksplorasi . Kabupaten besar ini diisi dengan reruntuhan kuil , ruang publik dan basilika , yang semuanya masih sangat mengesankan . Anda benar-benar bisa membayangkan apa pasti seperti ketika Anda berjalan di sekitar reruntuhan dan melihat highlights seperti Arch of Septimius Severus , Kuria dan Kuil Saturnus .

Circo Massimo

Ini adalah stadion terbesar di Roma kuno , tempat duduk hingga 250.000 orang , itu adalah tempat di mana orang banyak akan berkumpul untuk menyaksikan balapan kereta sejauh abad ke-4 SM . Meskipun tidak banyak yang bisa dilihat sekarang , itu masih layak dikunjungi untuk membayangkan apa pasti seperti kembali pada hari .

The Imperial Forums

The Forum Imperial terdiri dari empat forum dari Nerva , Augustus , Caesar dan Trajan , yang sebagian besar telah digali setelah mereka dikuburkan kembali di tahun 1930-an . Sekarang Anda dapat menjelajahi berbagai kuil dan reruntuhan lain di sekitar mereka . The Mercati di Traiano adalah salah satu highlights , serta Kolom Trayanus ( Colonna di Traiano ) , dengan relief yang sangat rinci .

Palazzo Valentini

Rumah-rumah kuno yang terletak di bawah sebuah rumah besar yang sekarang menjadi atraksi wisata utama di Roma . Daya tarik lain Anda mungkin lulus dekat pada transfer bandara Fiumicino , itu tidak sulit untuk menemukan jalan Anda di sini ketika Anda kembali pada kaki . Ada tampilan audio visual untuk menikmati , yang benar-benar membantu untuk membawa ke kehidupan sehingga Anda dapat membayangkan bagaimana kehidupan dulu di kota kuno .

The Colosseum

Last but not least, Colosseum adalah simbol dari Roma dan salah satu landmark yang paling dikenal di dunia . Arena yang digunakan untuk duduk 50.000 orang , yang akan berkumpul untuk menyaksikan berdarah gladiator pertempuran . Dibangun pada abad pertama Masehi , dan masih merupakan pemandangan yang luar biasa untuk melihat . Cukup sederhana , Anda tidak dapat mengunjungi Roma tanpa melihat ini.

Temukan Keajaiban Kuno Roma

Setelah tiba di bandara Fiumicino transfer Anda , pastikan Anda memiliki beberapa , atau semua , dari atraksi atas di daftar Anda . Banyak orang mengunjungi Roma untuk berhubungan dengan masa lalu kuno , dan menyoroti semua ini akan menyediakan Anda dengan sekilas ke dalam sejarah salah satu kota kuno yang paling menarik di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar