Senin, 10 Februari 2014

Apa dan Tempat Makan di Puglia


Italia terkenal di dunia untuk kualitas masakan dan tas kulit asli wilayah Puglia tidak terkecuali . Tinggal di salah satu hotel Puglia menyenangkan akan memberikan Anda kesempatan untuk mencicipi masakan ini di lingkungan yang indah . Restoran berkisar dari rustically sederhana untuk yang tidak biasa dan high end - singkatnya , Anda akan menemukan segala sesuatu yang Anda bisa berharap untuk .

Makanan tradisional

Bahkan di dalam surga foodie Italia , wilayah ini luar biasa dalam reputasi untuk makanan besar . Ada , sangat , 200 varietas yang berbeda dari pasta yang tersedia , termasuk Orecchiette telinga berbentuk, cara menjaga dan Anda mungkin cukup beruntung untuk melihat penduduk setempat tangan -rolling pasta di jalan di Bari .

The garis pantai yang indah dan tanah pertanian subur menyediakan bahan-bahan terbaik , yang mengambil keuntungan penuh . Masakan Pugliese tradisional jatuh ke dalam kategori cucina povera , dengan penggunaan produk lokal yang segar . Di antara bahan-bahan yang digunakan adalah berbagai bumbu , rempah-rempah , buncis , tomat dan makanan laut segar yang indah ( ikan mentah secara luas dimakan di wilayah tersebut ) .

Daerah ini juga terkenal dengan kualitas zaitun dan , akibatnya , minyak zaitun . Makanan cepat saji dalam bentuk pizzettes , yaitu pizza kecil , Puccia , cara menghilangkan yang sandwich adonan pizza , diisi dengan daging , keju atau sayuran , dan polenta goreng . Semua ini dijual dari tribun ditemukan di piazzas utama dan dekat ke pantai . Ini adalah cara yang bagus untuk meraih camilan dalam perjalanan kembali dari pantai untuk akomodasi di salah satu hotel di Puglia di dekatnya.

BaccalĂ  , yang kering dan asin cod , digunakan dalam banyak piring termasuk BaccalĂ  semua Salentina - di mana ia ditutupi dengan remah roti , tomat dan keju pecorino dan dipanggang dengan kentang dalam oven . Produce sering diawetkan di wilayah ini dan mereka menggunakan metode pelestarian lokal khusus Sott'olio . Produk lokal seperti artichoke , paprika dan bawang yang dibahas dalam minyak zaitun berkualitas tinggi dan cuka dan disimpan dalam stoples , Anda seringkali akan disajikan ini dalam piring antipasto .

Jika Anda memiliki gigi manis ada banyak kesenangan yang tersedia untuk Anda juga . wisata bandung Pasticciotto tampak seperti pie tua dengan serpihan kue , tapi dalam vla krim dikombinasikan dengan ceri hitam lezat adalah memperlakukan nyata . Lain besar memperlakukan manis adalah Zeppole , yang datang goreng atau panggang gula dilapisi adonan diisi dengan krim .

indah Restoran

Ada restoran untuk memenuhi setiap selera dari para pengunjung yang tinggal di salah satu dari banyak hotel Puglia . Salah satu yang lebih tidak biasa dan spektakuler adalah Grotta Palazzese , di Polignano a Mare , yang memberikan inspirasi untuk lagu Volare . Restoran itu dipahat dari batu untuk membuat tempat pesta pada 1700-an dan dikenal sebagai ' musim panas gua ' , tetapi memberikan pemandangan yang luar biasa dari Laut Adriatik dan menyediakan pengalaman bersantap yang mengesankan .

Juga di Polignano a Mare menghadap ke kota tua adalah Specchia Sant'Oronzo , yang merupakan restoran teras indah yang menawarkan apik makan Italia . The Trattoria Le Zie di Lecce menawarkan rumah pengalaman bersantap dengan suasana yang ramai dan besar makanan . Ini adalah tempat yang baik untuk sampel otentik cucina povera , dan hidangan seperti oreccheitte dengan hijau dan kentang panggang dengan keju dan kerang akan ditawarkan .

Di mana pun Anda tinggal di Puglia , hotel akan terletak di indah mengelilingi dan memungkinkan Anda untuk mencicipi masakan yang spektakuler di waktu luang Anda . Apakah Anda ingin hidangan lokal sederhana atau masakan Italia yang baru Anda akan menemukannya di daerah indah ini dengan pasokan berlimpah nya bahan-bahan segar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar