Senin, 10 Februari 2014

Jual Tas Kulit

Beberapa ahli keuangan telah lama percaya bahwa ada hanya bunga hipotek 'bom waktu' di Inggris hanya menunggu untuk meledak ketika jutaan peminjam datang ke akhir masa pinjaman mereka dan menemukan mereka belum melunasi hipotek mereka tetapi tidak memiliki ketentuan untuk membayar jumlah luar biasa yang mereka berutang. jual tas kulit Sebagian besar bank jalan tinggi dan membangun masyarakat tipe tidak lagi offerthis pinjaman dan sekarang regulator Kota baru, Financial Conduct Authority (FCA), telah melangkah untuk mengatasi masalah bunga yang ada hanya hipotek.

Setelah bertahun-tahun tidak bertindak, pemberi pinjaman kini telah diperintahkan oleh FCAto menghubungi pelanggan mereka yang mungkin berada pada risiko default pada pinjaman rumah mereka. Diperkirakan bahwa sekitar setengah dari bunga hanya peminjam akan berjuang untuk membayar kembali hipotek mereka secara penuh pada saat jatuh tempo di tahun sampai dengan tahun 2020; yang berjumlah sekitar 300.000 pemilik rumah yang terkena masalah ini.

Sebelum krisis kredit ribuan peminjam memiliki bunga hanya pinjaman yang disetujui dan senang untuk membawa mereka keluar karena mereka offeredlower pembayaran bulanan dari pembayaran reguler (modal dan bunga) hipotek, dan mereka juga memberikan peminjam hipotek nilai tinggi ukuran fleksibilitas dalam memutuskan bagaimana mereka bisa membayar utang mereka. Untuk high net worth individual pembayaran utang mereka akan biasanya telah direncanakan melalui penjualan aset lainnya, dengan bonus diantisipasi atau melalui warisan.
cara merawat
Namun, banyak peminjam biasa yang mengandalkan harga rumah untuk terus naik pada tingkat yang sama seperti yang mereka lakukan historicallyand diharapkan keuntungan ekuitas yang signifikan di rumah mereka untuk memungkinkan mereka untuk menjual rumah mereka di masa depan dan menggunakan keuntungan untuk melunasi pinjaman rumah dan membeli properti yang lebih kecil dengan dana yang tersisa.

Jelas untuk sebagian besar pemilik rumah selama downturnhouse priceshave ekonomi stagnan, di terbaik, atau, paling buruk, telah benar-benar jatuh wisata jakarta. Ini berarti bahwa banyak ribuan pemilik rumah aretrapped dalam posisi di mana mereka tidak memiliki sarana untuk membayar hipotek mereka saat jatuh tempo.

Bank dan bangunan masyarakat sekarang sedang wajib menghubungi minat mereka hanya peminjam dan menawarkan informasi untuk membantu mereka menemukan metode untuk membayar utang. Masalahnya adalah terbesar bagi mereka yang akan segera datang ke akhir termbecause hipotek mereka, cara mengecilkan perut dengan hanya beberapa tahun lagi, pilihan untuk beralih ke pembayaran hipotek berarti pembayaran bulanan terlalu tinggi bahwa banyak peminjam hanya tidak mampu.

Jika Anda masih memiliki baik jumlah tahun tersisa pada hipotek Anda tidak terlalu terlambat untuk membuat rencana alternatif untuk menyelesaikan masalah. Jika Anda mampu untuk beralih ke pembayaran hipotek kemudian melakukannya secepat mungkin dan mulai secara bertahap membayar bawah capitalbut mengharapkan untuk melihat lompatan besar dalam jumlah pembayaran bulanan Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar