Senin, 10 Februari 2014

Gems Paris Lesser-Known - Dapat Anda Lihat di Kota Cahaya


Paris tidak semua tentang Menara Eiffel dan Louvre . Berikut adalah beberapa atraksi yang mungkin tidak membuatnya menjadi top 10 , tapi masih layak membuat waktu untuk mengunjungi setelah Anda tiba di antar-jemput bandara Charles de Gaulle Anda .

Bibliothèque Nationale de France

Perpustakaan nasional biaya € 2 milyar untuk membangun dan pasti patut dikunjungi setelah Anda menetap di dari antar-jemput bandara Charles de Gaulle Anda . Proyek besar ini dibuka pada tahun 1995 , dan sejak saat itu telah menempatkan pada beberapa pameran yang sangat baik dalam waktu empat perusahaan menara kaca besar . Bantulah diri Anda sendiri dan check it out sementara di kota .

Gare Montparnasse

Sebuah stasiun kereta api mungkin tidak ide Anda dari atraksi turis , restoran, tetapi daya tarik nyata ditemukan di atap . Di sini Anda akan menemukan beberapa hal untuk melihat , termasuk Jardin Atlantique , taman lebih dari tiga hektare , yang berisi Musée Jean Moulin , sebuah museum kecil yang berfokus pada pendudukan Jerman selama Perang Dunia II . Ini adalah ruang yang menarik dan tenang di kota , jadi mampir selama waktu Anda di sini .

Pont Neuf

Jembatan tertua di Paris dibangun pada tahun 1607 dan itu bernilai baik berjalan-jalan di atas . Anda akan melihat patung Henri IV , raja yang dilantik itu , serta tokoh-tokoh dari berbagai karakter yang diukir lengkungan ( yang terbaik untuk melihat ini dari perahu ) . Ini digunakan untuk menjadi tempat untuk pameran umum , dan telah digunakan sebagai setting untuk berbagai instalasi seni yang besar di masa lalu .

Place de la Concorde

Persegi yang indah ini adalah salah satu yang terbaik di seluruh Paris. Ini adalah pengaturan penting selama Revolusi dan merupakan tempat di mana Louis XVI dieksekusi pada tahun 1793 . Secara total , lebih dari 1.000 orang dieksekusi di sini. Anda dapat menikmati pemandangan yang menakjubkan dari Arc de Triomphe dari alun-alun , serta obelisk Mesir yang tanggal kembali lebih dari 3.000 tahun .

Canal Saint - Martin

Jika Anda ingin pergi untuk berjalan-jalan damai dan melihat beberapa Paris jauh dari keramaian turis sebelum mengambil antar-jemput bandara Charles de Gaulle kembali , berjalan-jalan sepanjang Canal St- Martin . Hal ini lebih dari 4 km panjang dan akan membawa Anda melalui beberapa lingkungan tradisional kota - Anda juga dapat naik sepeda sepanjang itu.

Temukan Atraksi lain dari Paris

Anda mungkin tidak melihat hal-hal ini dalam sepuluh dari Paris , tetapi mereka pasti semua baik dikunjungi . Itu selalu menyenangkan untuk melihat hal-hal wisatawan lain cenderung kehilangan , sehingga mendapatkan jauh dari keramaian turis setelah Anda tiba di antar-jemput bandara Charles de Gaulle ke Paris , dan melihat beberapa atraksi di atas sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar