Senin, 10 Februari 2014

Akhir pekan di Jenewa - Apa yang harus Lihat dan Dilakukan di Dua Hari


Jenewa adalah kota yang menarik untuk dikunjungi , dan banyak orang mengatur Jenewa bandara transfer ski ketika mereka tiba dalam rangka melakukan perjalanan ke mereka resort ski yang dipilih . Namun, gagal untuk berhenti dan melihat beberapa kota sebelum Anda meninggalkan akan menjadi malu . Ada banyak untuk melihat dan melakukan di sini , jadi jika Anda punya akhir pekan cadangan Anda ingin menghabiskan waktu di kota , di sini adalah beberapa atraksi utama .

Jet d' Eau

The Jet d' Eau perkasa adalah salah satu simbol kota dan pasti salah satu hal pertama yang harus di daftar "harus melihat " ketika mengatur Anda Geneva bandara transfer ski . Bahkan itu akan cukup sulit untuk dilewatkan ! Ini adalah salah satu air mancur tertinggi di mana saja di dunia, setelah semua , dengan dua jet kuat memompa air hingga ketinggian yang luar biasa dari 140 meter . Ini mengesankan dari mana pun Anda melihatnya , tetapi cobalah untuk bangun dekat untuk merasakan kekuatan air - hanya bersiaplah untuk mendapatkan basah .

St Pierre Cathedral

Sejarah penggemar akan mencintai katedral ini , yang tidak hanya indah tapi juga tempat untuk menemukan banyak harta karun kuno yang telah terungkap setelah penggalian yang terjadi di bawahnya . Banyak dari mereka adalah dipamerkan di museum , sehingga daya tarik lain atas untuk mengunjungi ketika memesan Geneva bandara transfer ski . Katedral tanggal kembali ke 1160, sehingga ada banyak sejarah untuk menemukan di sini - dan untuk melengkapi semua ini , ada pemandangan dari atas .

The Temple de la Madeleine

Ini adalah bangunan agama lain, dan meskipun tidak sebagai visual mengesankan seperti katedral itu masih signifikan secara historis , menjadi penting selama Reformasi Protestan . Dibangun pada abad ke-15 dan kemudian dikembalikan dua abad kemudian setelah rusak akibat kebakaran .

The Art & History Museum

The Musée d' Art et d'Histoire adalah salah satu museum terbaik di kota . Koleksi seni rupa mengesankan adalah puncak, dengan lukisan yang dipamerkan dengan nama seperti Renoir dan Van Gogh antara lain , dan karya-karya lain yang berasal segera kembali ke Abad Pertengahan . Hal ini terletak di pusat kota di Les Tranchees , dan Anda akan menemukan itu bertempat di sebuah gedung empat lantai besar yang dibangun lebih dari satu abad lalu .

Nikmati Weekend di Swiss Modal

Ini benar-benar kota yang indah dan menarik untuk mengeksplorasi , sehingga layak mengambil melihat sekitar sebelum atau setelah mengatur Jenewa bandara transfer ski . Anda bisa dengan mudah menghabiskan lebih lama dari akhir pekan di sini jika Anda ingin, tapi atraksi di atas harus membuat Anda sibuk selama beberapa hari dan memungkinkan Anda untuk melihat yang terbaik dari kota .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar