Senin, 10 Februari 2014

Belajar di Luar Negeri di Perancis: Tiga Tujuan Besar


Prancis merupakan negara yang terdiri dari permadani kaya daerah , masing-masing dengan rasa budaya sendiri yang berbeda - tetapi di mana pun Anda pergi , satu hal yang dijamin : Anda akan menemukan pemandangan hidup , masyarakat yang ramah dan sejarah yang menarik . Semua aspek ini dari kehidupan Prancis membuatnya ideal untuk belajar di luar negeri , dan di dalam negeri ada banyak tujuan pendidikan yang sangat baik , semua menawarkan sesuatu yang unik . Bagi mereka yang tertarik pada kesempatan belajar bahwa Perancis menawarkan , berikut adalah beberapa kota dan provinsi yang paling berharga nya .

Normandy

Normandia adalah wilayah indah pemandangan , desa menawan , dan seafood lezat . Dalam sejarah modern, hal ini sangat terkenal sebagai situs dari D - Day Sekutu Invasi , udara bersama dan serangan angkatan laut pada diduduki Nazi Perancis yang dianggap sebagai titik balik dari Perang Dunia Kedua . Serta melihat pantai di mana pasukan invasi mendarat , siswa dapat mengunjungi Museum pendaratan dan Museum Militer Amerika . Menyoroti lain di Normandia bagi mereka belajar di luar negeri termasuk Bayeux Tapestry terkenal , jalan-jalan abad pertengahan menggugah desa Bayeux , taman di Giverny di mana Claude Monet melukis beberapa karya paling terkenal , dan benteng lepas pantai mencolok dari Mont St Michael .

Provence

Dari bersejarah Avignon dengan jembatan yang hancur dan sekitarnya siklus jalan negara , ke desa Arles , dibuat terkenal sebagai kediaman Vincent van Gogh selama periode paling produktif , Provence ini dibenarkan dirayakan sebagai salah satu daerah yang paling indah di Prancis . Ibukota daerah Nimes adalah kota yang menarik dengan akar Romawi kuno dan kekayaan monumen terawat baik , termasuk Colosseum spektakuler yang sering dibandingkan dengan yang di Roma , dan Maison Carre , kencan kuil Romawi dari abad pertama . Ini adalah area cocok untuk belajar di luar negeri dalam berbagai mata pelajaran , termasuk seni, klasik , sejarah , dan geografi . Untuk yang terakhir , kunjungan ke lahan basah di Camargue , salah satu delta sungai terbesar di Eropa , terutama dikunjungi .

Paris

Ini mungkin menjadi tujuan yang sangat populer , tapi itu tidak membuat Paris kurang menarik atau mencerahkan. Ibu kota yang terkenal ini penuh dengan potensi pendidikan , dari museum dan galeri sejarah menarik yang meliputi jalan-jalan . Tidak hanya itu penuh dengan pemandangan ikonik seperti Menara Eiffel, Arc de Triomphe dan Notre Dame , itu adalah tujuan yang sangat baik bagi siapa saja yang telah belajar tentang ilmu pengetahuan Eropa , seni atau budaya . Sebagai kota terkemuka di dunia sastra dan ilmiah selama berabad-abad , ada banyak wawasan yang dapat diperoleh oleh siswa selama belajar di luar negeri di sini. Selain itu , ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk mencampur apresiasi budaya Perancis dengan konsolidasi kemampuan bahasa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar