Minggu, 09 Februari 2014

Bagaimana Perjalanan Sekolah Bisa Putar Past Klasik Ke Present


Klasik adalah kunci untuk memahami " sekarang " . Dunia telah berubah , waktu yang berbeda , dan kebesaran Homer , Cicero dan Augustus mungkin tampak tersembunyi oleh kabut waktu , namun ide-ide mereka masih berkontribusi pada landasan peradaban modern . Namun kabut ini membuat sulit bagi siswa untuk terlibat dengan Classics .

Kadang-kadang , buku tidak cukup untuk menembus kain kafan ini waktu . Siswa perlu menyentuh , merasakan , mencium dan melihat tempat kelahiran pemikiran klasik . Sekolah perjalanan adalah cara yang bagus untuk membuka jendela yang ke masa lalu .

Awe di Athena

Beberapa perjalanan sekolah dapat mengungkapkan jantung Classics seperti yang ke Athena . Di sini , siswa dapat berjalan jejak filsuf panjang berjubah dan dongeng negarawan - prajurit , yang kata-kata dan tindakan memiliki begitu banyak dampak pada peradaban Barat bahwa demokrasi modern, bahasa dan seni masih berbicara leksikon mereka . Berjalan melalui keagungan Acropolis , berdiri di bawah Hadrian Archway , mengembara melewati membeku museum yang besar , dan Anda menghirup udara klasik benar . Siswa akan berhubungan dengan jiwa kata-kata dan cerita mereka telah mempelajari dari para ahli Yunani.

Romantis di Roma

Roma selalu memikat orang-orang yang merasa dewa asmara itu tidak menyentuh begitu ringan . Tapi terkait dengan toko-toko kopi, fashion, matahari terbenam dan teguk anggur dari balkon fresco berlapis , Roma menawarkan koneksi klasik hidup . Siswa di sekolah perjalanan di sini akan merasa terhormat untuk berdiri di arena , jalan-jalan dan lengkungan yang pernah memandang kaisar , gladiator , teolog dan budak . Kompleksitas , kekayaan dan perubahan simbol dari Kekaisaran Romawi didokumentasikan dengan baik , tapi ada hanya tidak seperti berjalan di antara reruntuhan untuk memahami luasnya semata-mata dan kedalaman kemuliaan berlama-lama .

Glory di Yunani

Athena mungkin telah kursi Aristoteles , Plato dan Pericles , tetapi akar klasik Yunani menyebar jauh lebih luas daripada kota kuno ini . Siswa yang memiliki kesempatan untuk menjelajahi sudut-sudut pelosok Yunani dan situs terkenal negara-kota seperti Korintus dan Sparta tiba-tiba akan mulai bisa membayangkan apa yang akan menjadi seperti hidup di era klasik . Yunani telah berubah mati-matian , namun tanda-tanda kemuliaan budaya kuno ini masih berbicara dengan berani melalui reruntuhan dari Delphi Oracle ke Thessaloniki .

Kebenaran di Turki

Masalah besar bagi siswa yang mempelajari Klasik adalah bahwa mereka hanya merasa sulit untuk membedakan dan merasakan berat perbedaan antara fiksi dari masa lalu dan sejarah klasik - itu tidak membantu bahwa banyak penulis klasik dipekerjakan hiperbola dan kata-kata berbunga-bunga . Tapi sekolah perjalanan ke tempat-tempat seperti Turki dapat mengekspos kebenaran dari fiksi . Tur handal dari pantai ke Istanbul ke Ankara akan membuka siswa untuk memahami sejarah nyata dari Persia dan seterusnya , sementara juga membantu mereka nilai cerita seperti invasi Troy untuk signifikansi mereka sendiri .

Angela Bowden bekerja untuk EST ( Travel Equity Sekolah ) , terbesar perusahaan perjalanan pendidikan di Inggris , menyediakan perjalanan sekolah untuk sekolah menengah , sekolah dasar dan perguruan tinggi . Wisata dengan EST dapat mencakup berbagai kesempatan belajar di tujuan di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar