Senin, 10 Februari 2014

Menjaga Anak-anak Happy in Puglia


Pada libur , menjaga anak-anak bahagia akan menjadi prioritas tinggi - karena jika mereka senang sehingga akan Anda ! Ketika mengunjungi Italia , tinggal di hotel di Puglia akan memastikan bahwa Anda akan memiliki beberapa 800 kilometer dari pantai yang indah di depan pintu Anda , yang harus memberikan jam menyenangkan . tas kulit online Pantai terbagi dalam dua kategori : pantai akses gratis dan lidos dibebankan , yang menawarkan fasilitas seperti area bermain , bar / restoran dan payung dan kursi . Namun, akan ada waktu ketika pantai tidak cukup dan mengetahui apa lagi tersedia akan membantu menjaga liburan anda harmonis .

Grotto Adventures

Garis pantai alam yang indah dari wilayah ini memiliki beberapa gua alami terbentuk indah , termasuk Zinzulusa Grotto di wilayah Salento . Hal ini penuh dengan sejarah Palaeolithic dan komunitas yang berkembang dari gua - hidup ikan dan hewan . Anda dapat menjelajahi gua di perahu , yang akan membawa Anda melalui Koridor Keajaiban dan ke dalam ruang yang dikenal sebagai Katedral. Lampu unik dan aneh stalaktit dan stalakmit formasi memberikan tempat suasana yang indah yang pasti untuk memikat anak-anak dan orang dewasa sama .

Kompleks gua lain untuk mengunjungi pada hari keluar dari hotel di Puglia adalah Castellana Gua , yang dibentuk oleh sungai bawah tanah kuno mengikis . Mereka ditemukan oleh Franco Anelli , pada tahun 1938 , dan ada sebuah museum Speleological di situs. Stalagmit spektakuler besar dan stalaktit dan gua dihiasi seperti Gua Altar dan Passage Nativity membuat ini pengalaman yang tak terlupakan tips cara jitu.

Taman Hiburan

Untuk hewan mencintai anak-anak , kunjungan ke taman satwa liar di Fasano ZooSafari harus menjadi agenda . Ini adalah taman safari asli sehingga Anda akan berkendara melalui itu , dipikirkan dengan kecepatan yang sangat lambat . Pada perjalanan Anda, Anda akan menemukan hewan seperti beruang tempat wisata , gajah , macan tutul , singa dan harimau , jadi hati-hati diperlukan . Anda juga akan bertemu spesies kurang berbahaya seperti unta , zebra dan jerapah , semua roaming gratis . Di bagian lain dari taman ada sebuah taman hiburan dengan wahana dan pertunjukan lumba-lumba .

Selanjutnya, berkunjung ke Splash Parco , yang merupakan taman air dan taman hiburan yang akan membantu anak-anak Anda untuk membakar beberapa energi meluap . Ada banyak waterslides dan kolam tips cara sederhana renang , dan kegiatan dan permainan air yang diselenggarakan sepanjang hari .

Di malam hari Anda dapat mengunjungi Fabilandia , yang merupakan taman hiburan yang menawarkan arena roller - skating dan Wild West naik kereta api , bersama dengan banyak wahana dan atraksi lainnya . Untuk anak-anak dengan rasa untuk fantasi , kunjungan ke Alberobello akan memanjakan mereka . Ini adalah kota magis penuh trulli Pugliese kecil , yang merupakan rumah yang dibangun dengan menggunakan teknik bangunan prasejarah . Rumah-rumah ini berbentuk kerucut beratap dihiasi dengan simbol magis dan tampaknya telah dirancang untuk peri atau orang-orang berukuran hobbit - itu mempesona untuk segala usia . Ini diangkat menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO pada tahun 1996 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar