Senin, 10 Februari 2014

Tas Kulit

tas kulit Pindah ke luar negeri untuk pensiun benar-benar dapat menurunkan biaya hidup Anda cukup. Dengan cara itu, penghasilan Anda bisa pergi lebih jauh. Tapi Medicare tidak akan membayar biaya medis Anda bahwa Anda dikenakan off shore. Itu dapat menakut-nakuti banyak pensiunan dari bergerak di luar negeri. Tapi apakah ini sesuatu yang harus takut?

Jaminan bahwa Anda akan memiliki akses ke perawatan kesehatan yang tepat sangat penting jika Anda akan pindah ke luar negeri. tempat wisata sri gethuk Anda tidak ingin menjadi jauh dari rumah tanpa perawatan medis yang tepat terutama jika Anda memerlukan perhatian khusus. Jika Anda memiliki kondisi yang sudah ada maka pelayanan kesehatan akan tinggi pada daftar prioritas ketika melihat lokasi yang mungkin off-shore hidup.

Pertumbuhan pariwisata medis (atau kesehatan) mengungkapkan bahwa fasilitas medis lepas pantai yang sangat diterima yang tersedia untuk Anda. Banyak dokter AS yang terlatih, sehingga Amerika merasa nyaman bahwa mereka akan mendapatkan perawatan kualitas yang mereka terbiasa.

* Tapi bagaimana Anda menangani biaya untuk perawatan medis Anda?:

Itu semua tergantung pada sifat kebutuhan medis Anda. Jika Anda tidak membutuhkan perhatian medis konstan Anda selalu dapat membuat ketentuan untuk perjalanan kembali ke AS untuk perawatan kesehatan Medicare-bayar. Yang dapat mempengaruhi seberapa jauh dari AS Anda memilih untuk hidup. cara sehat menjaga Tapi penerbangan wajar hari ini terutama jika Anda merencanakan ke depan untuk mereka.

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mendaftar dengan perusahaan asuransi kesehatan. Ada perusahaan yang berbasis darat di Amerika yang menawarkan asuransi jangka panjang di luar negeri, serta perusahaan asuransi internasional yang menawarkan cakupan di beberapa negara di luar negeri.

Sebagian besar perusahaan asuransi kesehatan lokal untuk bangsa tertentu atau orang-orang yang menawarkan cakupan benar-benar internasional memiliki batasan yang berkaitan dengan usia pada saat mereka akan berhenti menawarkan kebijakan-kebijakan baru. Pembatasan yang biasanya memiliki batas usia atas 75.

tips jitu menjaga
Tentu saja, tua Anda sebelum menandatangani polis asuransi dengan provider tertentu, semakin tinggi premi tahunan Anda akan cenderung karena kesempatan peningkatan permasalahan medis yang membawa usia. Jadi, jika Anda berpikir tentang pensiun luar negeri melihat ke dalam pilihan asuransi kesehatan yang tersedia bagi Anda di negara baru yang diusulkan tempat tinggal Anda sesegera mungkin.

Ada dua organisasi mempertimbangkan untuk menghubungi untuk mendapatkan saran lebih lanjut tentang perusahaan asuransi yang menawarkan kebijakan asuransi kesehatan internasional yang paling fleksibel dan berpotensi cocok. Mereka adalah Warga Amerika di Luar Negeri dan Asosiasi Amerika Resident Abroad. Anda dapat menemukan mereka menggunakan Google.

Kemudian lagi, Anda memiliki pilihan untuk mencari sebuah perusahaan asuransi lokal di negara di mana Anda bergerak dalam rangka untuk menemukan kebijakan yang terjangkau dan bangsa yang tepat dan spesifik.

Terakhir, hanya langsung membayar dokter setempat di beberapa negara bisa sangat murah. Tapi itu tergantung pada negara yang Anda pilih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar