Senin, 10 Februari 2014

5 Museum Harus Anda Kunjungi di Buenos Aires

Argentina memiliki budaya yang kaya dan beragam dan sejarah , dan salah satu cara untuk menghargai dan menemukan ini tas kulit sapi adalah dengan mengunjungi salah satu museum di Modal , Buenos Aires . Berikut adalah hanya 5 direkomendasikan museum di Buenos Aires dikunjungi :

1 ) Museo Evita

Mari kita memulai dengan mungkin salah satu nama yang paling terkenal Argentina , Evita Peron . Untuk mempelajari semua tentang kehidupan yang menarik dari negara-negara mantan ibu Anda cara merawat merdapat mengunjungi El Museo Evita . Di sini Anda dapat melihat koleksi besar artefak yang berkaitan dengan tahapan yang berbeda dari kehidupan Evita , termasuk foto dan gaun glamor yang ia kenakan pada acara-acara penting .

2 ) Museo del Bicentenario

Salah satu cara untuk mendapatkan ide sejarah Argentina adalah tips dan cara dengan mengunjungi " Museo del Bicentenario " , Museum Bicentennial . Ini dibuka pada tahun 2010 dan terletak di belakang La Casa Rosada . Museum ini sangat baik diletakkan dalam urutan kronologis era yang berbeda dari masa lalu Argentina. Pada layar adalah artefak dan memorabilia . Banyak dengan koneksi ke mantan presiden .

3 ) El Museo del Mundial Tango

Selain sepak bola dan daging sapi , Argentina mungkin paling dikenal untuk Tango , dan cara yang bagus untuk menghargai ini adalah dengan mengunjungi El Museo del Mundial Tango , Tango Museum Dunia . Ini adalah bagian dari Tango National Academy terletak di sepanjang Avenida de Mayo . Museum ini memiliki koleksi besar memorabilia Tango sejarah termasuk instrumen , poster , catatan , foto dan pakaian. Ada juga sejumlah karya seni bertema Tango dan patung .

The Academy juga memiliki sejumlah studio tari di mana pelajaran Tango diadakan untuk semua tingkatan .

4 ) Museo Casa Gardel

Menempel Theme Tango, tempat wisata mengapa tidak berkunjung ke rumah mantan "Raja Tango " , Carlos Gardel .

Rumah tempat dia tinggal sekarang museum dan membayar upeti kepada kehidupan dan musik Gardel itu . Instrumen , komposisi dan film adalah beberapa memorabilia dari pameran.

5 ) Museo de Arte Decorativo

Akhirnya , El Museo de Arte Decorativo , The National Museum Seni Dekorasi , berdiri bukti budaya yang kaya dan elegan Buenos Aires yang ditawarkan . Ia memiliki koleksi besar seni rupa yang dikumpulkan oleh keluarga Alvear kaya . Semuanya memiliki cerita , dari lukisan untuk furnitur . Mengambil tur museum adalah cara yang bagus untuk memahami sejarah dan mengenal lebih banyak tentang lukisan dan perabot .

Buenos Aires memiliki lebih banyak museum dikunjungi . Apapun yang Anda pilih Anda akan pastikan untuk meninggalkan dengan pemahaman yang lebih besar tentang negara besar dan orang-orang yang telah membentuk itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar