Senin, 10 Februari 2014

Courier Tips - Berapa Banyak Harus Anda Biaya untuk Jasa Anda?


Jika Anda baru untuk seluruh bisnis menjadi kurir pengiriman paket kecil dalam waktu singkat , maka tips sederhana namun efektif akan membantu Anda memaksimalkan keuntungan Anda saat membawa lebih banyak klien untuk jangka panjang .

Sesuaikan pesaing Anda

Cukup memeriksa kompetisi adalah yang paling sederhana dan paling mudah cara untuk menentukan berapa banyak Anda akan dikenakan biaya untuk layanan Anda . Dapatkan sekitar empat sampai lima kutipan dari jasa pengiriman lain di daerah Anda dan rata-rata mereka . Ambil kesempatan ini untuk menentukan serta bagaimana pesaing Anda tetapkan. Beberapa biaya oleh menit , lain dengan mil dan lain-lain berat . Misalnya , Anda memiliki pesaing yang mengisi 25 , 27.75 , 29.99 dan 24.99 GBP per jam . Rata-rata untuk yang £ 26,93 , dibagi dengan 60 dan Anda dikenakan biaya sekitar 0,49 sen per menit . Ini adalah dasar yang baik untuk menentukan biaya pengiriman mulai Anda .

Waktu vs Jarak vs Berat vs datar Biaya

Sekarang inilah pertanyaan berikutnya : Anda harus mengisi berdasarkan menit , kilometer , kilogram atau biaya tetap sederhana untuk pekerjaan? Metode termudah untuk bekerja dengan adalah mencampur biaya tetap dengan waktu yang dihabiskan . Menggunakan nilai-nilai yang disebutkan sebelumnya , Anda bisa biaya 10 pound untuk pekerjaan kurir mengambil kurang dari 15 menit untuk menyelesaikan , diikuti oleh tingkat Anda dari 0,49 sen per menit sesudahnya. Ini praktis untuk pekerjaan mengambil kurang dari satu jam untuk menyelesaikan . Pengiriman jarak yang lebih jauh , biasanya lebih dari 15 sampai 20 kilometer pergi ke dan dari titik pengiriman , akan bekerja lebih baik dengan biaya berdasarkan jarak . Anda juga dapat membebankan biaya kelebihan berat badan untuk item di atas batas tertentu seperti, katakanlah , 5 kilogram . Anda kemudian dapat menampar pada biaya dari suatu tempat sekitar 15 pence untuk setiap kilogram di atas ambang batas itu.

Siapkan Alat untuk Assessment

Apapun metode yang Anda pilih untuk mengisi klien Anda , Anda harus selalu memiliki sebuah metode untuk menilai menit , mil dan kilogram yang Anda gunakan sebagai dasar untuk biaya Anda . Sebuah jam tangan sederhana sudah cukup untuk memantau waktu , tetapi Anda perlu memastikan bahwa setiap orang memahami apa waktu untuk bekerja dengan . Kedua kurir dan klien harus mulai - dan akhir - pada waktu yang telah disepakati . Hal ini juga sangat dianjurkan Anda berinvestasi dalam pelacak GPS . Perangkat ini akan membantu meningkatkan kepercayaan dari klien Anda jika Anda rela menunjukkan bahwa Anda mengambil rute yang sesingkat mungkin ke titik pengiriman dan bahwa Anda tidak berliku-liku terlalu lama di sepanjang jalan . Seperti GPS tracker juga akan membantu membuktikan jarak Anda telah melakukan perjalanan di jalankan pengiriman Anda .

Pada Rush Jobs dan Biaya Menunggu

Bagaimana jika klien bersedia membayar ekstra untuk kurir untuk memberikan item setelah jam kerja normal atau dalam waktu sesingkat mungkin ? Sebuah solusi sederhana di sini adalah untuk melipatgandakan service charge awal - tiga jika pengiriman adalah selama akhir pekan dan di tengah malam . Bagaimana jika Anda mencapai klien dan mereka tidak mempersiapkan item yang akan disampaikan dulu ? Mulailah pengisian dari menit ke menit jika mereka tidak membawa keluar paket lima menit setelah Anda tiba .

Jauhkan tips sederhana dalam pikiran dan Anda akan memiliki waktu lebih mudah menentukan berapa banyak biaya untuk layanan Anda tanpa menakut-nakuti diri pelanggan atau memiliki mereka mengharapkan Anda untuk bekerja kurang dari Anda harus cukup menerima .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar